Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Super Lig Turki, Istanbulspor vs Adana Demirspor 31 Mei 2023

Pojokberita.co.id, Mengincar kemenangan tandang ketiga berturut-turut, Adana Demirspor melakukan perjalanan ke Kompleks Olahraga Necmi Kadioglu untuk menghadapi Istanbulspor pada Rabu tengah malam 00:00 WIB.

Tim tuan rumah saat ini hanya satu poin di atas zona degradasi dan akan mencari hasil yang sangat besar dalam upaya mereka untuk mengalahkan degradasi.

Preview Istanbulspor vs Adana Demirspor

Istanbulspor gagal keluar dari zona degradasi karena mereka menderita kekalahan 1-0 di tangan Kasimpasa ketika kedua tim berhadapan Sabtu lalu.

Menyusul babak pertama tanpa gol di Stadion Recep Tayyip Erdogan, gelombang serangan tuan rumah terbayar dua menit sebelum satu jam ketika Yasin Ozcan memecah kebuntuan untuk mengalahkan tim tamu.

Sebelum itu, Istanbulspor melihat empat pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir pada 16 April saat mereka dikalahkan 2-0 oleh Galatasaray yang mengejar gelar berkat dua gol dari Mauro Icardi.

Pasukan Fatih Tekke kini telah kalah 18 dari 33 pertandingan mereka sejauh ini sambil mengklaim 10 kemenangan dan lima seri untuk mengumpulkan 35 poin dan duduk di urutan ke-15 di tabel Super Lig, satu poin di atas zona degradasi.

Sementara Istanbulspor akan berusaha untuk menahan kemerosotan mereka dan menghindari zona bahaya, selanjutnya adalah tim lawan yang telah memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir mereka, termasuk kemenangan 6-0 yang tegas di pertandingan terbalik Januari.

Harapan Adana Demirspor untuk lolos ke playoff Liga Konferensi secara matematis berakhir Minggu lalu ketika mereka dikalahkan 4-1 oleh Besiktas di 5 Ocak Fatih Terim.

Tuan rumah tampaknya akan meraih kemenangan rutin ketika Younes Belhanda membuka skor pada menit ke-19, tetapi pasukan Senol Gunes membalas dengan empat gol beruntun, dengan Vincent Aboubakar mencetak dua gol.

Kekalahan pekan lalu tidak hanya membuang kunci harapan kualifikasi Eropa Adana Demirspor tetapi juga melihat kemenangan beruntun lima pertandingan mereka berakhir.

Dengan 63 poin dari 33 pertandingan, pasukan Vincenzo Montella saat ini berada di urutan keempat klasemen liga, terpaut 11 poin dari posisi tiga teratas, dengan hanya tersisa tiga pertandingan lagi.

Bentuk Istanbulspor Super Lig Turki:

WDDWLL

Bentuk Adana Demirspor Super Lig Turki:

WWWWWL

Berita Tim Istanbulspor vs Adana Demirspor

Istanbulspor menuju pertandingan tengah pekan dengan kesehatan yang bersih dan tidak ada masalah penangguhan, memberi Tekke kemewahan skuad berkekuatan penuh yang dimilikinya.

Setelah menyaksikan timnya gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir mereka, pemain berusia 45 tahun itu dapat melakukan beberapa perubahan dalam serangan, dengan pemain seperti Jetmir Topalli dan Eduart Rroca mendorong untuk peran awal.

Kiper veteran Ertac Ozbir tidak akan berperan dalam pertandingan hari Selasa karena ia menjalani larangan satu pertandingan setelah melewati ambang kartu kuning dengan kartu kuningnya melawan Besiktas.

Dalam ketidakhadirannya, Goran Karacic yang berusia 26 tahun harus tampil di bawah mistar Adana Demirspor untuk pertama kalinya sejak November 2022.

Di lini depan cedera, mantan gelandang AZ Alkmaar Jonas Svensson melewatkan pertandingan melawan Besiktas karena cedera lutut dan bersiap untuk absen lama.

Prediksi skor Istanbulspor 1-2 Adana Demirspor

Sementara Istanbulspor akan berusaha untuk keluar dari zona bahaya, mereka menghadapi tim tangguh di Adana Demirspor yang akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan akhir pekan lalu.

Tim tamu telah memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir antara kedua tim dan kami berharap mereka kembali unggul.

Prakiraan susunan pemain Istanbulspor vs Adana Demirspor

Istanbulspor:

Jensen; Duhaney, Yesil, Deli, Aksu; Ba; Topalli, Sarikaya, Lokilo, Ethemi; Eze

Adana Demirspor:

Karacic; Cokcalis, Morel, Guler, Rodrigues; Sari, Ndiaye, Stambouli, Akintola; Ndiaye, Belhanda

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *