Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Superlig Turki, Ankaragucu vs Galatasaray 31 Mei 2023

Pojokberita.co.id,- Prediksi Superlig Turki, Ankaragucu vs Galatasaray 31 Mei 2023

Galatasaray akan bersiap untuk mengamankan gelar Super Lig Turki saat mereka menghadapi Ankaragucu di Eryaman Stadyumu pada Rabu tengah malam 00:30 WIB (31 Mei).

Preview Ankaragucu vs Galatasaray

Ankaragucu tersingkir di semifinal di Turkiye Kupasi pada hari Kamis, bermain imbang 2-2 dengan IIstanbul Basaksehir untuk kalah agregat 3-2.

Pasukan Tolunay Kafkas sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Super Lig, di mana mereka mengalahkan Umraniyespor 2-1 pada 21 Mei untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka.

Dengan 39 poin dari 33 pertandingan, Ankaragucu berada di urutan ke-12 di liga, lima poin di atas zona degradasi dengan tiga pertandingan tersisa.

Sementara itu, Galatasaray mengambil langkah besar untuk mengamankan mahkota liga dengan kemenangan nyaman 2-0 atas Sivasspor.

Tim Okan Buruk telah memenangkan tiga pertandingan sejak kalah 3-1 dari ivals Besiktas.

Dengan 79 poin dari 33 pertandingan, Galatasaray berada di puncak dengan keunggulan lima poin atas Fenerbahce yang berada di posisi kedua.

Ankaragucu vs Galatasaray Head-to-Head dan Nomor Kunci

Dengan 22 kemenangan dari 33 pertemuan terakhir, Galatasaray mendominasi pertandingan tersebut.

Ankaragucu telah meraih delapan kemenangan dalam periode itu, sementara seri dibagi tiga kali.

Mereka mencatat tiga clean sheet sejak kalah dari Besiktas.

Pasukan Kafkas tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan kandang, menang empat kali sejak kalah 2-0 melawan Fatih Karagumruk pada 2 April.

Bentuk Liga Super Turki Ankaragucu:

LWDLDW

Bentuk Ankaragucu (semua kompetisi):

DLLDWD

Bentuk Galatasaray Super Lig Turki:

WDLWWW

Berita Tim Ankaragucu vs Galatasaray

Ankaragucu akan tanpa pemain sayap Yunani Anastasios Chatzigiovanis ketika pemimpin liga datang ke kota pada hari Selasa, dengan pemain berusia 25 tahun itu berharap dapat memainkan beberapa bagian dalam tiga pertandingan terakhir timnya.

Seorang pemain dalam situasi yang sama adalah bek tengah Uros Radakovic, yang telah absen selama hampir sebulan karena cedera lutut – Nihad Mujakic, Arda Kizildag dan Kevin Malcuit akan menjadi lini belakang tuan rumah dalam pertandingan ini.

Penyerang Galatasaray Nicolo Zaniolo akan menjalani pertandingan terakhir dari skorsing dua pertandingannya pada hari Selasa karena kartu merah yang dia terima saat menang di Istanbulspor.

Sacha Boey akan mempertahankan tempatnya di bek kanan karena pemain Prancis itu terus menarik minat dari seluruh Eropa – pemain berusia 22 tahun itu bisa tampil dalam pertandingan tandang terakhirnya untuk klub di Ankara.

Prediksi Ankaragucu vs Galatasaray

Galatasaray telah menikmati kampanye yang luar biasa dan berada di puncak untuk merebut gelar pertama mereka sejak 2019.

Pasukan Buruk berusaha sekuat tenaga dan harus meraih kemenangan yang memastikan gelar.

Prediksi: Ankaragucu 0-3 Galatasaray

Prakiraan susunan pemain Ankaragucu vs Galatasaray

Ankaragucu:

Akkan; Malcuit, Kizildag, Mujakic; Kitsiou, Djokanovic, Antalyali, Hanousek; Milson, Beridze, Sowe

Galatasaray:

Muslera; Boey, Nelsson, Bardakci, Karatas; Oliveira, Torreira, Rashica, Mertens, Akturkoglu; Icardi

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *