Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Susunan Pemain AC Milan vs Inter Milan: Leg Kedua Semifinal Liga Champions

Pojokberita.co.id, Setelah tertinggal dua gol di leg pertama pekan lalu, AC Milan memulai pertandingan kedua pertandingan semifinal Liga Champions melawan rival berat Inter Milan dengan gunung yang harus didaki, dan mereka mungkin akan melakukan perubahan pada barisan lagi.

Setelah tim yang ditambal kalah dari Spezia pada akhir pekan, Rossoneri harus memanggil kembali kapten Davide Calabria dan penyerang tengah Olivier Giroud, sementara pelatih yang terkepung Stefano Pioli akan berdoa Rafael Leao dapat kembali bugar pada waktunya untuk bermain di Milan yang begitu krusial di laga derby.

Yang terakhir telah kembali berlatih penuh tetapi mungkin tidak mengambil risiko sejak awal, dalam hal ini baik Alexis Saelemaekers atau Junior Messias – yang menghadapi pertempuran kebugarannya sendiri – dapat mengisinya.

Kembali dari skorsing Serie A, Malick Thiaw dapat bertarung habis-habisan dengan Simon Kjaer untuk bermitra dengan Fikayo Tomori di jantung pertahanan Milan, sementara Rade Krunic diperkirakan akan menjadi starter di lini tengah bersama Sandro Tonali, meski harus absen karena masalah lutut pada hari Sabtu.

Kembalinya Krunic akan tepat waktunya, karena Ismael Bennacer melihat musimnya berakhir dengan cedera lutut serius yang dideritanya minggu lalu; Alessandro Florenzi juga tidak tersedia.

Pierre Kalulu, Ante Rebic, dan spesialis Liga Champions Divock Origi siap untuk diturunkan menyusul penampilan buruk di La Spezia. Namun, Origi kemungkinan akan dipanggil jika Leao tidak bisa bermain.

Kemungkinan Susunan Pemain AC Milan: Maignan; Calabria, Tomori, Kjaer, Hernandez; Tonali, Pobega; Diaz, Krunic, Saelemaekers; Giroud

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *