Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Susunan Pemain Inter Milan Vs AC Milan: Leg Kedua Semifinal Liga Champions

Pojokberita.co.id, Karena Inter Milan bertujuan untuk menyelesaikan misi mereka untuk menyingkirkan musuh bebuyutan AC Milan dan mencapai final Liga Champions pertama selama 13 tahun, mereka diharapkan untuk menyebutkan susunan pemain yang mirip dengan yang memulai leg pertama yang sukses.

Kedua tim bertemu lagi di San Siro pada hari Selasa malam waktu setempat atau Rabu dini hari WIB, dan enam hari setelah kemenangan 2-0 di laga pembuka semifinal mereka, Inter akan kembali ke performa terbaiknya setelah melakukan beberapa perubahan di akhir pekan.

Mempertahankan pemain topnya untuk derby Milan kelima musim ini, pelatih Simone Inzaghi mengistirahatkan Edin Dzeko, Lautaro Martinez, Denzel Dumfries dan Andre Onana melawan Sassuolo, sementara Romelu Lukaku membantu dirinya sendiri untuk mencetak dua gol dalam kemenangan kandang 4-2.

Kebangkitan terakhir yang terakhir sekarang bisa melihatnya menantang Dzeko – yang mencetak gol pertama minggu lalu – untuk bermitra dengan pencetak gol terbanyak Martinez di depan, tetapi striker Belgia itu lebih cenderung memulai permainan di bangku cadangan.

Dengan Danilo D’Ambrosio dan Robin Gosens telah kembali bugar, hanya Milan Skriniar yang bakal gabung ke Paris yang absen karena cedera punggung akhir musimnya.

Ditetapkan untuk memainkan bagian dari bangku cadangan setelah memulai pada hari Sabtu, Joaquin Correa harus mengatasi ketukan kecil yang membuatnya diganti pada babak pertama untuk masuk ke dalam skuad.

Bergabung dengannya di antara pemain pengganti adalah Stefan de Vrij, Raoul Bellanova dan Roberto Gagliardini, yang bersama kapten klub Samir Handanovic menjadi starter dalam kemenangan akhir pekan Inter – ketujuh berturut-turut.

Kemungkinan starting lineup Inter Milan: Onana; Darmian, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Martinez, Dzeko

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *