Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Preview Manchester United vs Wolverhampton: Berita tim Cedera, Daftar Skorsing

Pojokberita.co.id, -Manchester United akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan beruntun dari Brighton & Hove Albion dan West Ham United ketika mereka menyambut Wolverhampton Wanderers ke Old Trafford di Liga Premier pada akhir pekan ini Sabtu 21:00 WIB, 13 Mei 2023.

Setan Merah dikalahkan 1-0 oleh Brighton di Amex Kamis lalu sebelum kalah dengan skor yang sama dari West Ham di Stadion London pada hari Minggu.

Pasukan Erik ten Hag tetap berada di urutan keempat dalam klasemen, tetapi mereka sekarang hanya unggul satu poin dari Liverpool yang berada di urutan kelima, meskipun dengan satu pertandingan tersisa dari tim Merseyside itu.

Di sini, Sports Mole mengumpulkan berita cedera dan suspensi terbaru Man United menjelang pertandingan dengan Wolves, yang berada di urutan ke-13, unggul 10 poin dari zona degradasi.

Donny van de Beek

Status: Absen

Jenis cedera: Lutut

Kemungkinan tanggal kembali: Tidak diketahui

Musim Donny van de Beek berakhir ketika dia mengalami cedera lutut yang serius pada bulan Januari, dan pemain internasional Belanda itu berusaha untuk fit untuk memulai pramusim.

Tom Heaton

Status: Absen

Jenis cedera: Pergelangan kaki

Kemungkinan tanggal kembali: Tidak diketahui

Tom Heaton tetap absen karena cedera pergelangan kaki yang dideritanya selama sesi latihan, dan tidak jelas apakah dia akan kembali sebelum musim berakhir.

Lisandro Martinez

Status: Absen

Jenis cedera: Kaki

Kemungkinan tanggal kembali: Tidak diketahui

Lisandro Martinez telah dikesampingkan untuk sisa musim ini setelah patah tulang metatarsal selama leg pertama perempat final Liga Europa melawan Sevilla.

Raphael Varane

Status: Keraguan besar

Jenis cedera: Pergelangan kaki

Kemungkinan tanggal kembali: 13 Mei (vs. Wolverhampton Wanderers)

Raphael Varane memperparah cedera pergelangan kaki yang merepotkan melawan Sevilla di Liga Europa di Old Trafford, tetapi ada sedikit peluang dia bisa kembali ke skuad melawan Wolves.

Scott McTominay

Status: Absen

Jenis cedera: Ketukan

Kemungkinan tanggal kembali: Tidak diketahui

Scott McTominay baru-baru ini absen karena cedera yang dia alami selama sesi latihan, dan dia tetap tidak tersedia untuk seleksi melawan Wolves akhir pekan ini.

DAFTAR PENANGGUHAN MANCHESTER UNITED

Man United tidak akan kehilangan pemain manapun melalui skorsing untuk pertandingan ini.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *