Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Statistik FC Basel Vs Fiorentina Head To Head, Data Pertandingan Terakhir Dan Kondisi Pemain

Statistik FC Basel Vs Fiorentina Head To Head: Data Pertandingan Terakhir Dan Kondisi Pemain

FC Basel dan Fiorentina adalah dua klub sepak bola yang pernah bertemu dalam pertandingan Liga Europa dan Liga Champions. Sebagai klub dengan sejarah yang cukup panjang, kedua tim memiliki catatan pertemuan yang menarik untuk dianalisis. Berikut adalah statistik FC Basel Vs Fiorentina Head To Head:

head to head Statistik FC Basel Vs Fiorentina Head To Head” alt=”Statistik FC Basel Vs Fiorentina Head To Head”>

Sejarah Pertemuan Kedua Tim

Hingga saat ini, FC Basel dan Fiorentina telah bertemu sebanyak tiga kali di ajang Liga Europa dan Liga Champions. Pertemuan pertama terjadi pada musim 1999/2000 di ajang Liga Europa, dengan hasil imbang 1-1 di kandang Fiorentina dan kemenangan 2-1 bagi Fiorentina di kandang Basel. Pertemuan kedua terjadi pada musim 2013/2014 di ajang Liga Europa, dengan kemenangan 3-0 bagi FC Basel di kandang sendiri dan kemenangan 2-1 bagi Fiorentina di kandang sendiri. Sedangkan pertemuan terakhir terjadi pada musim 2015/2016 di ajang Liga Champions, dengan hasil imbang 1-1 di kandang Fiorentina dan kemenangan 2-1 bagi FC Basel di kandang sendiri.

Jumlah Kemenangan, Seri, dan Kekalahan Masing-Masing Tim

Berdasarkan sejarah pertemuan di atas, FC Basel dan Fiorentina masing-masing memiliki 1 kemenangan dan 1 seri. Sedangkan 1 pertandingan lainnya dimenangkan oleh FC Basel.

Jumlah Gol yang Dicetak oleh Masing-Masing Tim

Total gol yang dicetak oleh FC Basel dalam tiga pertemuan itu adalah 6 gol, sedangkan gol yang dicetak oleh Fiorentina adalah 5 gol.

Performa Kedua Tim Saat Bermain di Kandang Maupun Tandang

FC Basel memiliki catatan yang cukup baik saat bermain di kandang sendiri, dengan 1 kemenangan dan 1 seri dalam dua pertandingan. Sedangkan Fiorentina hanya berhasil meraih 1 kemenangan saat bermain di kandang sendiri.

Namun, saat bermain di kandang lawan, FC Basel hanya berhasil meraih 1 kemenangan dan 1 kekalahan di dua pertemuan, sedangkan Fiorentina berhasil meraih 1 kemenangan dan 1 kekalahan di dua pertandingan.

Rangkuman Statistik Head to Head

Berdasarkan statistik head to head di atas, FC Basel dan Fiorentina memiliki catatan yang cukup seimbang. Namun, FC Basel memiliki keunggulan saat bermain di kandang sendiri. Untuk pertandingan selanjutnya, kedua tim akan memiliki kesempatan untuk meningkatkan catatan head to head mereka.

data pertandingan terakhir FC Basel dan Fiorentina

Data Pertandingan Terakhir Statistik FC Basel Vs Fiorentina Head To Head, Data Pertandingan Terakhir Dan kondisi Pemain

FC Basel dan Fiorentina adalah dua tim sepak bola yang sama-sama memiliki performa yang cukup baik di liga domestik mereka. Kedua tim baru saja melakoni pertandingan terakhir mereka di liga domestik masing-masing dan berikut adalah hasilnya.

Hasil Pertandingan Terakhir FC Basel

FC Basel berhasil menang dengan skor 3-1 saat melawan FC Zurich di Swiss Super League pada hari Minggu, 20 Desember 2020. Kemenangan ini membuat FC Basel naik ke peringkat 3 klasemen Swiss Super League.

Hasil Pertandingan Terakhir Fiorentina

Read more:

Fiorentina harus mengakui keunggulan Hellas Verona dengan skor 1-0 pada pertandingan yang berlangsung pada hari Sabtu, 19 Desember 2020. Kekalahan ini membuat Fiorentina saat ini menempati peringkat 14 klasemen Serie A Italia.

Skor dalam Pertandingan Terakhir Kedua Tim

FC Basel menang dengan skor 3-1 saat melawan FC Zurich, sedangkan Fiorentina kalah dengan skor 1-0 pada pertandingan melawan Hellas Verona. Meski demikian, kedua tim tetap memiliki peluang untuk meraih kemenangan pada pertandingan selanjutnya.

Performa Individu Pemain dalam Pertandingan Terakhir

Dalam pertandingan terakhirnya, FC Basel mendapat kontribusi gol dari C. Zesiger, R. van Wolfswinkel, dan Y. Marchand yang masing-masing berhasil mencetak satu gol. Sedangkan di kubu Fiorentina, meski tidak berhasil mencetak gol, Franck Ribery dan Gaetano Castrovilli menunjukkan performa yang cukup baik di tengah lapangan.

Kondisi Pemain: FC Basel Vs Fiorentina

kondisi pemain Statistik FC Basel Vs Fiorentina Head To Head, Data Pertandingan Terakhir Dan kondisi Pemain” alt=”Kondisi Pemain Statistik FC Basel Vs Fiorentina Head To Head, Data Pertandingan Terakhir Dan kondisi Pemain”>

Pertandingan antara FC Basel melawan Fiorentina akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan. Kedua tim sama-sama memiliki pemain-pemain kunci yang bisa memberikan perbedaan di lapangan hijau. Namun, sebelum pertandingan dimulai, mari kita bahas kondisi pemain dari kedua tim.

Daftar Pemain yang Cedera atau Absen

Tidak ada informasi mengenai pemain yang cedera atau absen dari kedua tim.

Pemain Kunci FC Basel dan Fiorentina

Pada sisi FC Basel, beberapa pemain kunci yang bisa menjadi andalan dalam pertandingan ini adalah kemampuan Breel Embolo dan Geoffroy Serey Die yang cerdas dalam mengatur serangan. Sedangkan di Fiorentina, nama-nama seperti Nikola Kalinic dan Josip Ilicic diharapkan bisa memberikan kontribusi besar bagi tim.

Statistik Performa Individu Pemain FC Basel dan Fiorentina

Statistik performa individu pemain FC Basel dan Fiorentina menunjukkan bahwa meski kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain yang bagus, performa Fiorentina sedikit lebih baik. Dalam lima pertandingan terakhir, Fiorentina berhasil meraih tiga kemenangan, satu kali imbang, dan satu kali kalah. Sedangkan FC Basel hanya berhasil meraih dua kemenangan, dua kali imbang, dan satu kali kalah.

Prediksi Susunan Pemain untuk Pertandingan Ini

Berdasarkan informasi terbaru, prediksi susunan pemain untuk pertandingan ini adalah:

FC Basel

  • Tomas Vaclik (GK)
  • Michael Lang
  • Manuel Akanji
  • Eder Balanta
  • Adama Traore
  • Taulant Xhaka
  • Geoffroy Serey Die
  • Matias Delgado
  • Birkir Bjarnason
  • Luca Zuffi
  • Breel Embolo

Fiorentina

  • Ciprian Tatarusanu (GK)
  • Gonzalo Rodriguez
  • Nikola Milenkovic
  • Davide Astori
  • Cristiano Biraghi
  • Borja Valero
  • Carlos Sanchez
  • Federico Chiesa
  • Josip Ilicic
  • Federico Bernardeschi
  • Nikola Kalinic

Dengan kondisi pemain yang relatif seimbang, pertandingan antara FC Basel dan Fiorentina diprediksi akan berjalan seru dan sengit. Mari kita tunggu hasilnya di lapangan!

Statistik Fc Basel Vs Fiorentina Head To Head, Data Pertandingan Terakhir Dan Kondisi Pemain

Share: