Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Statistik Inter Milan Vs AC Milan Head To Head, Data Pertandingan Terakhir Dan Kondisi Pemain

Statistik Head to Head Inter Milan vs AC Milan

Inter Milan dan AC Milan adalah dua klub sepakbola terbesar di Italia. Pertemuan dua klub ini selalu menarik perhatian para penggemar sepakbola di seluruh dunia. Berikut adalah statistik head to head Inter Milan vs AC Milan:

Sejarah Pertandingan Inter Milan vs AC Milan

Pertandingan pertama Inter Milan vs AC Milan terjadi pada tanggal 18 Oktober 1908. Pertandingan ini dimenangkan oleh AC Milan dengan skor 2-1. Sejak pertandingan pertama, Inter Milan dan AC Milan telah bertemu sebanyak 224 kali di semua kompetisi.

Jumlah Kemenangan Tim Masing-masing

Dari 224 pertandingan yang telah dimainkan, Inter Milan telah memenangkan 82 pertandingan dan AC Milan telah memenangkan 76 pertandingan. Sisanya, 66 pertandingan berakhir dengan hasil imbang.

Jumlah Gol yang Terjadi dalam Pertandingan

Selama sejarah pertandingan Inter Milan vs AC Milan, terdapat total 605 gol yang tercipta. Inter Milan mencetak 325 gol dan AC Milan mencetak 280 gol.

Catatan Pertemuan Terakhir

Pertemuan terakhir antara Inter Milan vs AC Milan terjadi pada tanggal 21 Februari 2021 di Serie A Italia. Pertandingan ini dimenangkan oleh Inter Milan dengan skor 3-0.

Persentase Kemenangan Setiap Tim

Berdasarkan statistik di atas, Inter Milan memiliki persentase kemenangan sebesar 36,6% dan AC Milan memiliki persentase kemenangan sebesar 33,9%. Sisanya, 29,5% pertandingan berakhir dengan hasil imbang.

Statistik Head to Head Inter Milan vs AC Milan

Data Pertandingan Terakhir Inter Milan

Data Pertandingan Terakhir Inter Milan

Inter Milan merupakan salah satu klub sepak bola terkenal asal Italia yang saat ini berkompetisi di Liga Italia Serie A. Berikut adalah informasi mengenai data pertandingan terakhir Inter Milan.

Skor dan lawan yang dihadapi dalam 5 pertandingan terakhir

  • Inter Milan vs Fiorentina (2-3)
  • Inter Milan vs Lazio (1-0)
  • Inter Milan vs Atalanta (1-1)
  • Inter Milan vs Sassuolo (2-1)
  • Inter Milan vs Juventus (2-0)

Pemain yang menjadi bintang dalam pertandingan terakhir

Pertandingan terakhir Inter Milan adalah melawan Juventus dan kemenangan 2-0. Dalam pertandingan tersebut, Romelu Lukaku mencetak 2 gol yang membuatnya menjadi bintang dalam pertandingan tersebut.

Kondisi terkini pemain utama Inter Milan

Saat ini, Inter Milan memiliki beberapa pemain yang mengalami cedera seperti Stefano Sensi, Danilo D’Ambrosio, dan Matias Vecino. Namun, pemain utama seperti Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, dan Nicolo Barella dalam kondisi fit untuk bermain.

Statistik gol dan assist pemain terbaik Inter Milan

Berikut adalah statistik gol dan assist pemain terbaik Inter Milan musim ini:

  • Romelu Lukaku – 21 gol dan 10 assist
  • Lautaro Martinez – 15 gol dan 4 assist
  • Nicolo Barella – 3 gol dan 8 assist

Data Pertandingan Terakhir AC Milan

Statistik Inter Milan Vs AC Milan Head To Head, Data Pertandingan Terakhir Dan kondisi Pemain

AC Milan merupakan salah satu klub sepak bola terkenal asal Italia. Dalam lima pertandingan terakhirnya, AC Milan berhasil meraih hasil yang cukup memuaskan. Berikut adalah skor dan lawan yang dihadapi dalam lima pertandingan terakhir AC Milan:

1. AC Milan vs Lazio (1-0)

2. Fiorentina vs AC Milan (0-3)

3. AC Milan vs Juventus (0-3)

4. Parma vs AC Milan (1-3)

5. AC Milan vs Genoa (2-1)

Pada pertandingan terakhir melawan Genoa, pemain yang menjadi bintang adalah Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia tersebut berhasil mencetak dua gol yang membawa AC Milan meraih kemenangan.

Kondisi terkini pemain utama AC Milan cukup baik. Tim ini tidak mengalami banyak cedera dan hampir seluruh pemain utama dalam kondisi fit untuk bermain.

Berikut adalah statistik gol dan assist pemain terbaik AC Milan saat ini:

1. Zlatan Ibrahimovic – 15 gol

2. Franck Kessie – 9 gol

3. Ante Rebic – 6 gol

4. Hakan Calhanoglu – 6 assist

5. Theo Hernandez – 5 gol dan 3 assist

Dengan performa yang cukup stabil dalam beberapa pertandingan terakhir, AC Milan diharapkan dapat terus bermain dengan baik dan meraih hasil yang baik dalam pertandingan selanjutnya.

Statistik Inter Milan Vs Ac Milan Head To Head, Data Pertandingan Terakhir Dan Kondisi Pemain

Share: