Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Neymar Membuat Keputusan Transfer Penting di Tengah Rumor Keluar dari PSG Musim Panas Ini

Pojokberita.co.id-Neymar mengalami pukulan transfer karena Barcelona dilaporkan tidak tertarik untuk merekrut kembali bintang Paris Saint-Germain (PSG).

Dia sekarang harus memikirkan klub lain karena dia tidak ingin bermain untuk tim lain di Spanyol.

Sesuai laporan di ESPN, Neymar tidak tertarik bergabung dengan tim lain di Spanyol. Dia bersikeras tentang itu dan harus mencoba dan pindah ke tempat lain.

PSG ingin menjual pemain Brasil itu musim panas ini – enam tahun setelah mengontraknya seharga €222 juta dari Barcelona. Namun, mereka kehabisan pilihan karena sang penyerang tidak tertarik dengan tim Spanyol mana pun selain raksasa Catalan.

Chelsea telah dikaitkan dengan penyerang tersebut, tetapi mereka juga sedang mempertimbangkan kembali kesepakatan tersebut meskipun menunjukkan ketertarikan pada musim panas lalu. Penyerang itu dikaitkan dengan The Blues di jendela Januari, tetapi tidak ada langkah yang terwujud.

Neymar ingin bergabung kembali dengan Barcelona dari PSG

Mantan pemain internasional Brasil Kaka mengungkapkan kepada Diario AS bahwa Neymar mencoba yang terbaik untuk bergabung kembali dengan Barcelona karena dia mengalami masa sulit di Paris Saint-Germain. Dia mengklaim bahwa orang Brasil itu perlahan menyesuaikan diri dengan kehidupan di Paris dan berkata:

“Kami berteman dekat. Saya berbicara banyak dengan Neymar dan tentu saja dia mengalami masa-masa sulit di Paris Saint-Germain pada tahun dia ingin kembali ke Barcelona.

Hari ini dia bahagia. Dia memikirkan proyek jangka panjang di Paris Saint -Germain. Tahun demi tahun tim semakin kuat, mereka membangun lebih banyak kohesi untuk memenangkan sesuatu yang sangat penting seperti Liga Champions, dan dia bahagia di Paris dan di Paris Saint-Germain.”

Luis Suarez mengklaim bahwa dia dan Lionel Messi mencoba yang terbaik untuk menghentikan kepindahan Neymar ke PSG.

Dia dikutip oleh MARCA:

“Jika Neymar tetap tinggal di Barcelona, dia pasti akan memenangkan Ballon d’Or. Saya tidak terlalu suka membicarakannya, tetapi ada saatnya ketika itu sudah menjadi hal yang besar, jadi kami pergi untuk berbicara dengan Neymar. dan berkata,

‘Ney, jika kamu ingin memenangkan segalanya, tetaplah di sini bersama kami.’ Kami, sebagai teman, menasihatinya untuk bertahan, tapi itu keputusannya, keputusan keluarganya.

Kami berkata: ‘Neymar, Inggris lebih baik. [Manchester] City, [misalnya]. Sepak bola akan lebih baik di sana. Tapi di Prancis?’ “

Neymar menjadi sasaran protes dari para penggemar Paris Saint-Germain bulan lalu karena mereka ingin dia meninggalkan klub.

sumber sportsskeeda

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *