Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Babak 16 Besar Piala Dunia U20, Ekuador U-20 vs Korea Selatan U-20 2 Juni 2023

Pojokberita.co.id,- Prediksi Babak 16 Besar Piala Dunia U20, Ekuador U-20 vs Korea Selatan U-20 2 Juni 2023

Kompetisi: Piala Dunia U20      

Tanggal: Jumat, 2 Juni 2023

Kickoff: 04:00 WIB

Tempat: Estadio Unico Madre de Ciudades (Santiago del Estero)

4 Alasan mengapa game ini harus melihat tiga gol atau lebih

Ekuador U20 mencetak 11 gol dalam dua pertandingan terakhir

Ekuador U20 melampaui 2,5 gol dalam dua pertandingan sebelumnya

Korea Selatan U20 mencetak empat gol dalam tiga pertandingan terakhir

Korea Selatan U20 melampaui 2,5 gol dalam dua dari tiga pertandingan sebelumnya

Preview Ekuador U-20 vs Korea Selatan U-20

Ekuador U20 menjalani fase grup yang bagus di Piala Dunia U20.

Mereka mulai dengan kekalahan melawan AS, tetapi setelah itu Ekuador menang melawan Slovakia dan Fiji.

Di pertandingan terakhir, mereka menang 9-0 melawan Fiji U20. Tentu saja, Fiji adalah tim terburuk dalam sebuah turnamen, tapi tetap saja, mencetak sembilan gol tidak pernah mudah.

Korea Selatan U20 juga menempati posisi kedua di grup mereka tetapi dengan lima poin. Mereka memulai kompetisi dengan kemenangan mengejutkan 2-1 melawan Prancis, tetapi setelah itu, mereka datang ke Bumi dengan hasil imbang melawan Honduras dan Gambia U20.

Dalam pertandingan melawan Gambia U20 yang berakhir imbang tanpa gol, Korea Selatan memiliki tujuh tembakan ke gawang, sedangkan lawan memiliki 16, sehingga tim Kim Eun-Jung bisa beruntung menghindari kekalahan.

Ekuador U20 memiliki serangan yang sangat bagus. Mereka mencetak 11 gol dalam dua pertandingan terakhir.

Korea Selatan U20 mencetak empat gol dalam tiga pertandingan di turnamen tersebut. Dua dari tiga pertandingan itu menghasilkan 2,5 gol.

Lebih dari 2,5 gol harus menjadi taruhan terbaik untuk pertandingan ini.

Form Piala Dunia U-20 Ekuador U-20:

LWW

Form Piala Dunia U-20 Korea Selatan U-20:

WDD

Berita Tim Ekuador U-20 vs Korea Selatan U-20

Nilson Angulo adalah nama yang menonjol di skuat Ekuador, setelah tampil untuk tim senior saat membela Anderlecht di level klub.

Angulo harus mulai melebar dalam serangan, mendukung Justin Cuero, yang penghitungan tiga golnya sejauh ini hanya diungguli Cesare Casadei dari Italia.

Semua lima gol di babak kedua yang dicetak melawan Fiji datang melalui pemain pengganti, jadi Bravo tahu dia memiliki banyak kekuatan secara mendalam, tetapi dia mungkin mempertahankan tim yang sama yang tampil di seluruh grup.

Enam dari 21 pemain bermain untuk Independiente del Valle, klub yang terkenal karena memproduksi banyak pemain berbakat Ekuador yang kini bermain di seluruh Eropa.

Kim Yong-hak bisa kembali ke tim Korea setelah turun ke bangku versus Gambia.

Kim mencetak gol melawan Honduras dan merupakan satu-satunya pemain yang saat ini bermain di luar Korea, setelah dipinjamkan ke Portimonense musim ini.

Kim Joon-hong absen saat bermain imbang dengan Gambia yang mendapat kartu kuning di kedua pertandingan grup pertama mereka, tetapi dia harus menggantikan Moon Hyeon-ho sebagai penjaga gawang di sini.

Choi Seok-hyun dikeluarkan terlambat karena dua kartu kuning melawan Honduras dan juga melewatkan pertandingan grup terakhir, tetapi akan tersedia untuk seleksi lagi.

Kang Seong-jin adalah nama besar di tim Korea ini, sudah tampil dua kali di level senior, mencetak dua gol, dan dia harus mulai menyerang dari kiri.

Prediksi skor Ekuador U-20 1-2 Korea Selatan U-20

Ekuador cukup baik di turnamen ini maupun di kualifikasi meskipun maju dengan dua kemenangan, dan sulit untuk mengambil banyak dari kemenangan mereka atas Fiji terutama mengingat betapa lemahnya lawan.

Korea Selatan memulai dengan pernyataan kemenangan atas tim Prancis yang pada akhirnya mengecewakan, dan finalis yang kalah dari empat tahun lalu mungkin memberikan kejutan lain di sini, karena mereka terbukti sulit dikalahkan dalam kompetisi ini sejauh ini.

Prakiraan susunan pemain Ekuador U-20 vs Korea Selatan U-20

Ecuador Under-20s:

Napa; D de la Cruz, Garcia, Ordonez, M de la Cruz; O Zambrano, Paez, Gonzalez; Angulo, Cuero, Klinger

South Korea Under-20s:

Kim Joon-hong; Park Chang-woo; Choi Seok-hyun, Kim Ji-soo, Bae Seo-joon; Lee Seung-won, Kang Sang-yoon, Bae Joon-ho; Kim Yong-hak, Lee Young-jun, Kang Seong-jin

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *