Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bundesliga Jerman, Bayern Munich vs Schalke 13 Mei 2023: Mantapkan Pucuk Klasemen

Pojokberita.co.id, Prediksi Bayern Munich vs Schalke untuk pertandingan Bundesliga Jerman hari Sabtu ini.

Siapa yang akan memenangkan pertandingan penting ini di kedua klasemen

Analisa Bayern Munchen vs Schalke

Bayern Munich tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan kandang musim ini

Schalke telah mencetak sepuluh gol dalam empat pertandingan terakhir mereka

Kedua tim telah mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir Bayern di semua kompetisi

FC Schalke 04 saat ini berada di posisi ke-15 klasemen Bundesliga dengan 2 poin diatas 3 tim berbawah dan belum dalam performa terbaiknya musim ini.

Tim away mengalahkan FSV Mainz dengan kemenangan 3-2 minggu lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Bayern Munich, di sisi lain, berada di puncak klasemen liga saat ini atau 1 poin dari Dortmund dan tampil impresif dalam beberapa pekan terakhir.

Raksasa Bavaria mengalahkan Werder Bremen dengan kemenangan 2-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang serupa akhir pekan ini.

Permainan krusial di kedua ujung meja

Bundesliga masih terbuka lebar saat musim mendekati akhir musim dan pertarungan ini bisa menjadi sangat penting dalam menentukan tujuan gelar dan siapa yang akan terdegradasi.

Bayern Munich tetap hanya unggul satu poin dari Borussia Dortmund di puncak klasemen dengan tiga pertandingan tersisa dan mengetahui bahwa kesalahan apa pun sekarang bisa berakibat fatal.

Demikian pula, Schalke telah memberi diri mereka garis hidup nyata dalam pertempuran degradasi dengan memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka untuk menarik diri dari zona degradasi dengan dua poin tetapi ketahuilah bahwa keunggulan seperti itu hampir tidak dapat diatasi.

Schalke dapat menyusahkan pemimpin liga

Kebangkitan Schalke baru-baru ini terjadi terutama melalui peningkatan dalam serangan mereka, mereka telah mencetak sepuluh gol dalam empat pertandingan terakhir mereka dan dapat melanjutkan perjalanan itu ketika mereka mengunjungi Bayern.

Pertahanan tim tuan rumah terlihat sedikit mencurigakan baru-baru ini, mereka telah kebobolan sembilan gol dalam enam pertandingan terakhir mereka dan hanya mencatatkan satu clean sheet dalam perjalanan itu.

Namun, kemampuan menyerang mereka seharusnya cukup untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini, sesuatu yang telah mereka lakukan dalam 11 pertemuan terakhir mereka dengan Schalke.

Bayern Munich vs FC Schalke 04 Head-to-Head dan Angka Kunci

Bayern Munich memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan FC Schalke 04 dan telah memenangkan 34 dari 57 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan 12 kemenangan FC Schalke 04.

FC Schalke 04 tidak pernah menang dalam 24 pertandingan resmi terakhir mereka melawan Bayern Munich di semua kompetisi, dengan kemenangan mereka sebelumnya datang dengan selisih 1-0 di DFB Pokal pada tahun 2011.

FC Schalke 04 menderita kekalahan 8-0 dalam pertandingan tandang sebelumnya melawan Bayern Munich di Bundesliga – kekalahan terberat kedua mereka dalam sejarah kompetisi.

Bayern Munich hanya kalah sekali dari 22 pertandingan terakhir mereka melawan tim yang baru dipromosikan di Bundesliga, dengan satu-satunya kekalahan mereka selama periode ini terjadi saat melawan VfL Bochum tahun ini.

Bayern Munich saat ini memiliki keunggulan satu poin di puncak klasemen Bundesliga – jarak terkecil pada tahap musim ini dalam 14 tahun.

Bentuk Bayern Munich Bundesliga:

WWDLWW

Bentuk Bayern Munich (semua kompetisi):

LDDLWW

Bentuk Schalke 04 Bundesliga:

LLWLWW

Berita Tim Bayern Munchen vs Schalke 04

Josip Stanisic telah bergabung dengan daftar cedera panjang Bayern Munich, yang menampilkan pemain kunci seperti Eric Maxim Choupo-Moting, Alphonso Davies, Dayot Upamecano dan Paul Wanner.

The Bavarians juga akan tanpa Lucas Hernandez dan Manuel Neuer untuk sisa musim, yang berarti kiper Yann Sommer akan terus mewakili Neuer.

Serge Gnabry diharapkan untuk memimpin barisan sekali lagi, dengan Sadio Mane, Jamal Musiala dan Kingsley Coman menawarkan dukungan menyerang.

Dengan Joao Cancelo dan Noussair Mazraoui menempati posisi bek sayap, Benjamin Pavard kemungkinan akan bermitra dengan Matthijs de Ligt di bek tengah, sementara Joshua Kimmich yang selalu andal akan terus bermain di lini tengah.

Schalke juga memiliki banyak pemain yang cedera, dengan Eder Balanta, Ralf Fahrmann, Justin Keekeren, Moritz Jenz dan Soichiro Kozuki semuanya saat ini absen.

Thomas Reis mungkin menyebutkan starting XI yang tidak berubah karena ia bertujuan untuk memperpanjang rekor panas timnya, yang berarti Simon Terodde akan terus memimpin lini depan.

Setelah mengantongi dua gol terakhir kali, Marius Bulter akan bergabung dengan Rodrigo Zalazar dan Kenan Karaman di belakang penyerang tunggal, sementara pemain pinjaman Liverpool Sepp van den Berg akan bermitra dengan Marcin Kaminski di bek tengah.

Prediksi Bayern Munich vs FC Schalke 04

Bayern Munich memiliki skuad yang tangguh, tetapi sebagian besar tidak berjalan mulus musim ini.

The Bavarians mulai melangkah ke piring di bawah Thomas Tuchel dan perlu menjauhkan diri dari pengejaran dalam perburuan gelar.

FC Schalke 04 telah berjuang musim ini dan sangat dekat dengan zona degradasi saat ini.

Bayern Munich adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi skor: Bayern Munchen 3-1 FC Schalke 04

Prakiraan susunan pemain Bayern Munchen vs Schalke 04

Bayern Munich:

Sommer; Mazraoui, Pavard, De Ligt, Cancelo; Gravenberch, Kimmich; Coman, Musiala, Mane; Gnabry

Schalke 04:

Schwolow; Brunner, Van den Berg, Kaminski, Matriciani; Krauss, Kral; Karaman, Zalazar, Bulter; Terodde

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *