Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund vs Mainz 05 27 Mei 2023: Menang, BVB Juara

Pojokberita.co.id,- Prediksi Borussia Dortmund vs Mainz untuk pertandingan hari terakhir Bundesliga hari Sabtu pada pukul 20:30 WIB.

Borussia Dortmund dapat mengakhiri dominasi Bayern Munich dengan kemenangan pada hari Sabtu.

Analisa Borussia Dortmund vs FSV Mainz 05

Mainz telah kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka, tiga di antaranya terjadi dengan setidaknya selisih tiga gol.

Borussia Dortmund tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan, menang lima kali dan mencetak 24 gol dalam prosesnya.

Sebastian Haller mencetak lima gol dalam tiga penampilan terakhirnya.

Dortmund meraih kemenangan 3-0 atas FC Augsburg pada hari Minggu untuk naik ke puncak klasemen.

Menyusul kekalahan 3-1 Bayern Munich dari RB Leipzig akhir pekan lalu, mereka kini kembali ke posisi prima untuk menjadi juara Jerman sekali lagi.

Die Borussen kini telah memenangkan 22 pertandingan musim ini dengan mengumpulkan 70 poin di sepanjang jalan.

Sekarang unggul dua poin, Dortmund tidak perlu khawatir dengan hasil di Munich pada hari terakhir musim ini, selama mereka pergi dengan tiga poin berharga.

Signal Iduna Park siap untuk suasana karnaval dan “Tembok Kuning” yang memukau pasti akan meledak jika Dortmund akhirnya menang saat peluit akhir dibunyikan.

Adapun Mainz, sederhananya, mereka tidak punya apa-apa lagi untuk dimainkan.

Tidak ada ancaman degradasi untuk tim Bo Svensson dan penampilan buruk baru-baru ini berarti secara matematis tidak mungkin bagi mereka untuk lolos ke kompetisi Eropa apa pun.

Mainz berada di tengah klasemen di urutan ke-9, lima poin di belakang Bayer Leverkusen yang saat ini menempati posisi Liga Konferensi Eropa.

Dortmund bisa mengakhiri dominasi Bayern

Borussia Dortmund hanya membutuhkan kemenangan untuk mengakhiri dominasi Bayern Munich selama satu dekade di Bundesliga dan saya berharap mereka mengamankan gelar dengan gaya saat mereka menghadapi tim Mainz tanpa tujuan bermain.

Mainz duduk di urutan kesembilan yang nyaman dalam tabel menjelang hari terakhir dan tampaknya telah kehilangan alat selama beberapa minggu terakhir, kalah di masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka dan kebobolan sekitar 13 gol dalam prosesnya.

Tuan rumah mengalahkan Augsburg 3-0 terakhir kali dan tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan liga, memenangkan lima di antaranya dan mencetak 24 gol.

Tiga pertandingan terakhir mereka telah membuat mereka menang setidaknya dengan selisih tiga gol dan Mainz kalah dengan selisih tiga gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, jadi saya mendukung Dortmund untuk meraih gelar di depan SIGNAL IDUNA PARK yang parau.

Saya juga mendukung Sebastian Haller untuk membawa timnya meraih trofi Bundesliga setelah menemukan performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir.

Dia mencetak dua gol melawan Augsburg dan sekarang memiliki lima gol dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Bentuk Bundesliga Borussia Dortmund:

DWDWWW

Bentuk Mainz 05 Bundesliga:

DWLLLL

Berita Tim Borussia Dortmund vs Mainz 05

Borussia Dortmund tidak akan diperkuat duo Thomas Meunier (adduktor) dan Jamie Bynoe-Gittens (bahu) yang cedera, sementara Soumaila Coulibaly sedang menjalani tugas internasional bersama Prancis di Piala Dunia U-20.

Gelandang bintang Jude Bellingham melewatkan kemenangan atas Augsburg karena cedera lutut ringan, tetapi remaja itu tersedia untuk kembali pada hari Sabtu dan dapat memulai di tengah lapangan bersama dengan Brandt dan Emre Can.

Baru saja menandatangani kontrak baru dengan BVB, bek berpengalaman Mats Hummels akan memulai sebagai kapten di belakang, dan mantan pemain Bayern itu berharap menjadi pemain pertama dalam sejarah Bundesliga yang memenangkan setidaknya tiga gelar dengan dua klub berbeda.

Giovanni Reyna, yang mencetak gol kemenangan pada menit ke-93 dalam kemenangan 2-1 atas Mainz awal musim ini, akan berharap untuk masuk ke starting XI, meskipun Donyell Malen dan Karim Adeyemi adalah duo yang paling mungkin bergabung dengan Haller di lini depan. .

Adapun Mainz, Jonathan Burkardt (lutut), Alexander Hack (pangkal paha), Silvan Widmer (pergelangan kaki) dan Maxim Leitsch (kebugaran pertandingan) semuanya berada di ruang perawatan, sedangkan Ludovic Ajorque absen karena skorsing akibat akumulasi kartu kuning. .

Namun, Andreas Hanche-Olsen tersedia untuk kembali dari larangan satu pertandingannya sendiri dan diperkirakan akan kembali ke pertahanan tiga orang dengan mengorbankan Aymen Barkok, dengan Dominik Kohr pindah ke lini tengah bersama Leandro Barreiro.

Anton Stach kemungkinan akan mendorong peran lini tengah untuk mendukung penyerang Ingvartsen dan Karim Onisiwo, yang telah mencetak 19 gol liga antara mereka musim ini.

Prediksi Borussia Dortmund 3-0 Mainz 05

Mainz menang melawan Bayern pada akhir bulan lalu dan mereka akan berharap untuk mengakhiri musim mereka dengan mengklaim poin maksimal pada hari Sabtu, merusak pesta gelar Dortmund dalam prosesnya.

Namun, kami tidak dapat melihat tim BVB yang merajalela ini berhenti di jalurnya, dan meskipun mungkin ada beberapa momen menegangkan selama pertandingan, pasukan Terzic harus berbuat cukup untuk merebut gelar Bundesliga kesembilan klub.

Prakiraan susunan pemain Borussia Dortmund vs Mainz 05

Borussia Dortmund:

Kobel; Wolf, Sule, Hummels, Ryerson; Brandt, Can, Bellingham; Malen, Haller, Adeyemi

Mainz 05:

Zentner; Hanche-Olsen, Bell, Fernandes; Da Costa, Barreiro, Kohr, Caci; Stach, Ingvartsen; Onisiwo

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *