Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bundesliga Jerman, FC Koln vs Hertha Berlin 13 Mei 2023 Live ANTV

Pojokberita.co.id,-Hertha Berlin akan keluar dari dasar klasemen Bundesliga jika mereka dapat kembali dari Cologne dengan tiga poin pada Sabtu dini hari WIB.

FC Koln, sementara itu, akan naik ke posisi ke-10 dengan kemenangan setelah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka.

Preview FC Koln vs Hertha Berlin

Setelah mengalami rekor buruk dengan hanya satu kemenangan dari 10 pertandingan liga antara akhir Januari dan awal April, tim Steffen Baumgart bangkit kembali dalam beberapa pekan terakhir untuk mengumpulkan 10 poin dari lima pertandingan terakhir mereka.

Sementara kualifikasi Eropa hampir pasti akan tak terkejar oleh mereka setelah mencapai Liga Konferensi Eropa dalam kampanye pertama Baumgart yang bertanggung jawab atas klub, finis paruh kedua berturut-turut tidak sepenuhnya di luar jangkauan Billy Goats.

Namun, dengan pertandingan hari terakhir melawan pemimpin liga Bayern Munich – yang mungkin membutuhkan kemenangan di RheinEnergieStadion untuk memastikan gelar Bundesliga ke-11 berturut-turut – Koln kemungkinan membutuhkan poin maksimal dari pertandingan mendatang melawan Hertha dan Werder Bremen jika mereka ingin melakukannya.

Pada akhirnya, sementara musim ini tidak mungkin menjadi salah satu yang hidup lama dalam ingatan para penggemar dan pemain Koln, menghindari degradasi dengan nyaman tidak boleh diendus untuk klub yang telah turun ke kasta kedua Jerman pada lima kesempatan terpisah di abad ini.

Memang, Hertha dengan senang hati akan bertukar tempat dengan lawan mereka yang akan datang di meja dalam sekejap, dengan Die Alte Dame menatap ke bawah pada degradasi pertama mereka dalam satu dekade.

Namun, kemenangan 2-1 mereka melawan rival degradasi Stuttgart terakhir kali setidaknya memberi mereka harapan untuk lolos dari degradasi, karena membawa lawan mereka dan VfL Bochum keduanya dalam jarak tiga poin dari mereka di dasar klasemen.

Keunggulan selisih gol tim Pal Dardai dibandingkan dengan Bochum – yang saat ini bergabung dengan mereka di dua tempat degradasi otomatis – berarti, jika mereka mampu mengalahkan Koln pada hari Jumat, mereka akan turun dari dasar klasemen untuk pertama kalinya dalam beberapa minggu. .

Dengan Bochum mengunjungi Olympiastadion dalam pertemuan penting akhir pekan depan, Dardai dan para pemainnya hanya bisa fokus pada diri mereka sendiri, sambil berharap tim seperti Stuttgart dan Schalke 04 mengumpulkan poin sesedikit mungkin antara sekarang dan akhir kampanye.

Bentuk FC Koln Bundesliga:

DWDWLW

Form Hertha Berlin Bundesliga:

DLLLLW

Berita Tim FC Koln vs Hertha Berlin

Koln tidak akan diperkuat Benno Schmitz karena skorsing setelah bek kanan menerima peringatan kelima musim ini selama kemenangan timnya melawan Bayer Leverkusen akhir pekan lalu, yang berarti Kristian Pedersen yang berkaki kiri mungkin harus menggantikannya di sayap yang kurang disukai pada hari Jumat.

Meneruskan Mark Uth dan Florian Dietz tetap absen karena cedera jangka panjang, tetapi Sebastian Andersson dapat melewati cukup fit untuk membuat skuad hari pertandingan setelah pulih dari operasi lutut.

Hertha, sementara itu, akan tampil tanpa Kelian Nsona karena cedera lutut jangka panjang, sementara Marco Richter dan Marc-Oliver Kempf harus berpacu dengan waktu untuk tampil setelah diganti melawan Stuttgart karena masalah otot dan kepala.

Agustin Rogel dan Jessic Ngankam bersiap untuk menggantikan duo tersebut jika mereka tidak dapat memulai, tetapi Dardai akan sangat ingin melakukan perubahan sesedikit mungkin setelah mengantongi kemenangan yang sangat penting di pertandingan terakhir.

Prediksi FC Koln 1-1 Herta Berlin

Ada sedikit keraguan bahwa Hertha akan lebih putus asa untuk mengklaim ketiga poin pada Jumat malam, dengan Koln memiliki lebih sedikit waktu bermain antara sekarang dan akhir kampanye.

Namun, tuan rumah menuju pertemuan ini dalam kondisi yang baik akhir-akhir ini dan tidak ingin lawan mereka mengalahkan mereka, yang berarti bahwa kita dapat membayangkan hasil imbang.

Prakiraan susunan pemain FC Koln vs Hertha Berlin

FC Koln:

Schwabe; Pedersen, Hubers, Chabot, Hector; Ljubicic, Skhiri; Thielmann, Kainz, Maina; Selke

Hertha Berlin:

Christensen; Kenny, Uremovic, Kempf, Plattenhardt; Lukebakio, Tousart, Dardai, Richter; Niederlechner, Jovetic

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *