Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bundesliga Jerman, Freiburg vs Wolfsburg 20 Mei 2023: Duel Peringkat Ke-5 vs Ke-6

Pojokberita.co.id, Prediksi Bundesliga Jerman, Freiburg vs Wolfsburg 20 Mei 2023

Pada Sabtu dini hari WIB, 20 Mei, Stadion Europa-Park (Freiburg) akan menjadi tuan rumah pertandingan Spieltag ke-33 Bundesliga Jerman, di mana Freiburg vs Wolfsburg.

Pertempuran akan dimulai pukul 01:30 WIB.

Analisa Freiburg vs Wolfsburg

Tim Freiburg meninggalkan kesan yang agak kontroversial. Di satu sisi, terlepas dari kenyataan bahwa kalender menjadi lebih ketat dan lebih rumit karena partisipasi di Liga Europa (masuk akal untuk mengatakan bahwa tim Jerman mengatasi babak penyisihan grup dengan percaya diri, tetapi kemudian kalah di babak play-off  saat menghadapi Juventus) di musim ini, berhasil mempertahankan level yang telah diperoleh sebelumnya.

Di sisi lain, tim tidak lagi meraih kemenangan penuh. Berbicara tentang DFB Pokal, “Brasil Breisgau” kalah dari RB Leipzig di semifinal (terlebih lagi, itu adalah kekalahan 1-5), dan kemudian ada satu kesalahan lagi dengan lawan yang sama di Bundesliga – akibatnya , tim merusak peluang masuk ke zona Liga Champions.

Hasil Skor 2-4 dalam pertarungan melawan Union Berlin pekan lalu benar-benar mengakhiri ambisi maksimal.

Klub tersebut terpuruk dari posisi ke-4 ke sepertiga terbawah klasemen di musim sebelumnya.

Tak perlu dikatakan bahwa tidak ada pilihan selain mencari mentor baru – Niko Kovač menjadi orang yang harus mengangkat tim dari resesi.

Namun, pertanyaan apakah spesialis Kroasia mampu memenuhi setidaknya “bagian wajib dari program”, yaitu tempat ke-7, yang memungkinkan bermain di kompetisi Eropa, tetap tidak terjawab (namun, jika Eintracht juara DFB Pokal lebih tinggi hasil yang disebutkan mungkin tidak cukup).

April diakhiri dengan beberapa kemenangan atas Bochum dan Mainz, apalagi lawan pertama kebobolan 5 gol dan yang terakhir tidak bisa menyelamatkan gawang sebanyak 3 kali.

Dan kemudian terjadi kekalahan 0-6 dalam pertandingan melawan Borussia di Dortmund.

Tim merehabilitasi diri dengan meraih kemenangan dalam pertarungan melawan Hoffenheim pekan lalu, setelah itu berhasil memperkuat posisi di posisi ke-6, tempat “Eropa”.

Statistik pertandingan head-to-head

Freiburg lebih kuat di kedua pertandingan di musim sebelumnya dan sukses memenangkannya. Berbicara tentang yang sekarang,

Wolfsburg melakukan balas dendam yang lebih percaya diri – mengalahkan lawan dengan skor 6-0.

Form Freiburg Bundesliga:

Lwwwll

Bentuk Freiburg (semua kompetisi):

Wwwlll

Bentuk Wolfsburg Bundesliga:

Ldwlw

Berita Tim Freiburg vs Wolfsburg

Freiburg tampaknya telah kehilangan Lukas Kubler selama sisa kampanye setelah bek kanan mengalami cedera otot melawan Union Berlin, tetapi Philipp Lienhart harus kembali dari penyakit untuk kembali ke jantung pertahanan tuan rumah.

Daniel-Kofi Kyereh tetap absen di masa mendatang karena cedera ACL, dengan Streich kemungkinan akan memulihkan Michael Gregoritsch dan Roland Sallai untuk serangannya setelah memanfaatkan keduanya dari bangku cadangan terakhir kali.

Wolves, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Maxence Lacroix (bahu), Paulo Otavio (pergelangan kaki) dan Lukas nmecha (tendon) karena cedera yang ada.

Kovac mungkin tergoda untuk melempar Waldschmidt sejak awal setelah dampak pencetak golnya dari bangku cadangan melawan Hoffenheim, tetapi mantan internasional Kroasia ini tidak mungkin melakukan perubahan pada tim yang menang.

Prediksi: Freiburg 1-1 Wolfsburg

Freiburg telah menderita beberapa minggu yang sangat mengecewakan, kehilangan kedua pertempuran penting empat besar mereka serta dibuang keluar dari DFB-Pokal, dan akan sulit bagi mereka untuk mengesampingkan energi negatif yang tersisa pada hari Jumat.

Dengan demikian, kita dapat membayangkan Wolfsburg mendapatkan hasil positif dari pertemuan ini, meskipun mungkin bukan kemenangan yang mereka butuhkan untuk tetap berada dalam posisi terdepan untuk mengklaim tempat keenam.

Prakiraan susunan pemain Freiburg vs Wolfsburg

Freiburg:

Flekken; Sildillia, Ginter, Lienhart, Gunter; Hofler, Eggestein; Sallai, Holer, Grifo; Gregoritsch

Wolfsburg:

Casteels; Bornauw, Guilavogui, Van De Ven; Baku, Arnold, Svanberg, F Nmecha, Kaminski; Wimmer, Wind

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *