Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bundesliga Jerman, Union Berlin vs Freiburg 13 Mei 2023: Duel Perebutan 4 Besar Klasemen

Pojokberita.co.id, Prediksi Bundesliga Jerman, Union Berlin vs Freiburg 13 Mei 2023

Prediksi Union Berlin vs Freiburg

Kompetisi: Bundesliga Jerman

Match Day : 32

Hari; Sabtu,13.05.2023

Pukul: 20:30 WIB

Stadion: Anderalten Försterei Berlin, Jerman

Analisa

Kedua belah pihak telah mencatat 16 kemenangan, delapan imbang, dan tujuh kekalahan musim ini, jadi tambahan tiga poin untuk kedua tim akan sangat besar saat persaingan memperebutkan sepak bola Liga Champions semakin intensif.

Union Berlin menyambut SC Freiburg di An der alten Försterei. Union Berlin mengejar kemenangan setelah gagal menang dalam 2 pertandingan terakhir mereka dengan pertandingan terakhir mereka berakhir dengan kekalahan.

 Dan SC Freiburg mengalami kekalahan beruntun dalam 2 pertandingan terakhir mereka.

Kedua tim ditempatkan di dekat klasemen, dengan Union Berlin menempati posisi ke-4 dan Freiburg menempati posisi ke-5.

 Kedua tim juga telah mengambil poin yang sama dan pertarungan untuk siapa yang berakhir di 4 besar sedang berlangsung dan sangat terbuka untuk kedua sisi.

Union Berlin (LDWDL)

Statistik terbaru Union Berlin menunjukkan bahwa mereka sedang berjuang saat ini di tahap yang sangat krusial musim ini.

Dengan hanya beberapa minggu lagi, pertempuran untuk kualifikasi tempat Liga Champions semakin dekat dan Union Berlin akan berjuang untuk semua 3 poin.

Dalam 5 pertandingan terakhir mereka, mereka mencatatkan 1 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan.

Mereka kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Augsburg saat away.

Di babak pertama, kedua tim gagal mencetak gol dan di babak kedua, Augsburg mencetak gol lebih dulu di menit ke-53.

Dion Drena Beljo adalah pencetak gol dalam pertandingan itu dan satu gol sudah cukup untuk memberi Augsburg semua 3 poin.

Union Berlin memiliki 62% penguasaan bola, 5 tembakan tepat sasaran dan 7 tendangan sudut.

Union Berlin saat ini berada di posisi ke-4 dengan 56 poin dari 31 pertandingan. Mereka memiliki 16 kemenangan, 8 seri dan 7 kekalahan dan rasio gol 44:32.

SC Freiburg (LLWWW)

SC Freiburg memiliki banyak kekhawatiran karena mereka belum mendapatkan hasil yang diinginkan untuk merebut posisi ke-4.

Mereka telah kalah dalam 2 pertandingan terakhir mereka berturut-turut dan mereka melawan tim di atas mereka dalam pertandingan penting ini.

Dalam 5 pertandingan terakhir mereka, mereka memiliki 3 kemenangan dan 2 kekalahan.

 Secara keseluruhan musim ini rekor mereka adalah 16 kali menang, 8 kali seri dan 7 kali kalah dalam 31 pertandingan yang dimainkan. Mereka berada di urutan ke-5, dengan 56 poin dan rasio gol 46:38.

Di laga terakhirnya, SC Freiburg kalah dengan skor tipis 1-0 melawan RB Leipzig.

Kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama dan di menit ke-73 Kevin Laimer mencetak gol penting dan itu cukup untuk memberi RB Leipzig semua 3 poin secara penuh. SC Freiburg memiliki 41% penguasaan bola, 1 tembakan tepat sasaran dan 3 tendangan sudut.

Bentuk Liga Union Berlin:

WLDWDL

Bentuk Union Berlin (semua kompetisi):

LLDWDL

Bentuk Bundesliga Freiburg:

DLWWWL

Bentuk Freiburg (semua kompetisi):

LWWWLL

Berita Tim Union Berlin vs Freiburg

Urs Fischer dapat mengambil kepercayaan dari fakta bahwa Union Berlin membanggakan skuad bebas cedera jelang run-in, memberi manajer banyak pilihan di setiap departemen.

Setelah mencetak 10 gol dan delapan assist musim ini, Sheraldo Becker akan terus menyerang bersama Kevin Behrens, yang telah menyumbang sembilan gol dan tiga assist di semua kompetisi.

Di seberang lapangan, Danilho Doekhi, Robin Knoche dan Paul Jaeckel akan melanjutkan di lini belakang, dengan Rani Khedira berlabuh di lini tengah.

Adapun Freiburg, mereka akan tanpa gelandang Daniel-Kofi Kyereh untuk sisa musim karena ia terus pulih dari cedera ACL, sementara Philipp Lienhart diragukan untuk pertandingan hari Sabtu karena sakit.

Ada juga tanda tanya atas ketersediaan pemain sayap utama Ritsu Doan, yang absen saat kekalahan akhir pekan lalu dari RB Leipzig setelah membukukan tujuh gol dan tujuh assist musim ini.

Dengan Doan kemungkinan akan melewatkan pertarungan hari Sabtu, Noah Weisshaupt dan Vincenzo Grifo diharapkan untuk mendukung duo penyerang Michael Gregoritsch dan Lucas Holer.

Head to head

Union Berlin dan SC Freiburg telah bermain 11 kali melawan satu sama lain sebelumnya. Union Berlin memiliki 6 kemenangan, sedangkan SC Freiburg memiliki 3 kemenangan dan 2 pertandingan berakhir imbang.

Kedua tim mencetak gol dalam 5/7 pertemuan.

Ada kurang dari 4,5 kartu dalam 4/5 pertemuan.

Ada kurang dari 10,5 sudut dalam 8/8 pertemuan.

Prediksi Union Berlin vs Freiburg

Union Berlin telah mencetak 44 gol dan kebobolan 32 gol dalam 31 pertandingan musim ini. Mereka mencetak rata-rata 1,4 gol per game dan memiliki tingkat konversi 13%.

Mereka menciptakan rata-rata 1,2 peluang per game dan memainkan rata-rata 10,9 tembakan per game. Mereka memainkan rata-rata 3,5 tembakan tepat sasaran per game dan rata-rata 4,6 tendangan sudut per game.

Secara defensif, mereka berhasil kebobolan rata-rata 1,0 gol per pertandingan dan mencatatkan 12 clean sheet.

Mainz 05 telah mencetak 46 gol dan kebobolan 38 dalam 31 pertandingan musim ini. Mereka mencetak rata-rata 1,5 gol per game dan memiliki tingkat konversi 12%.

Mereka menciptakan rata-rata 2,1 peluang per game dan memainkan rata-rata 12,3 tembakan per game.

Mereka memainkan rata-rata 5,1 tembakan tepat sasaran per game dan rata-rata 4,0 sepak pojok per game.

Secara defensif, mereka berhasil kebobolan rata-rata 1,2 gol per pertandingan dan mencatatkan 12 clean sheet.

Union Berlin dan Freiburg tampaknya akan bermain imbang di ibu kota Jerman karena kedua belah pihak bertujuan untuk menghindari kekalahan dan mempertahankan tawaran empat besar mereka.

Meskipun Union gagap dalam beberapa pekan terakhir, pasukan Fischer diperkirakan akan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kandang menjadi 19 pertandingan dengan hasil imbang yang diperjuangkan dengan susah payah pada hari Sabtu.

Prediksi skor Union Berlin 1-1 Freiburg

Prakiraan susunan pemain Union Berlin vs Freiburg

Union Berlin:

Ronnow; Jaeckel, Knoche, Doekhi; Juranovic, Laidouni, Khedira, Haberer, Roussillon; Behrens, Becker

Freiburg:

Flekken; Kubler, Ginter, Gulde, Gunter; Eggestein, Hofler, Weisshaupt, Grifo; Gregoritsch, Holer

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *