Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Laliga Spanyol, Elche vs Sevilla 25 Mei 2023: Pengejaran Zona Eropa

2PNTJG6

Pojokberita.co.id, Prediksi Elche vs Sevilla dan preview pertandingan untuk pertandingan LaLiga.

Baca terus untuk analisis, berita tim, dan prediksi susunan pemain saat tim tamu bertujuan untuk mendekati tempat Eropa.

Tanggal: Kamis, 25 Mei 2023

Kick-Off: 00:30 WIB

Stadion: Manuel Martinez Valero

Kompetisi: LaLiga

Analisa Elche vs Sevilla

Laga hari Rabu di Spanyol menampilkan lima pertandingan dengan pertandingan antara Elche dan Sevilla sebagai salah satu kick-off awal.

Tamu akan menargetkan tiga poin dalam mengejar tempat Eropa, tetapi mungkin menemukan Elche lebih sulit untuk dipecahkan daripada yang terjadi di sebagian besar musim ini.

Sebastián Beccacece pantas mendapat pujian karena mendapat tanggapan dari tim yang pada dasarnya terasa seperti kekalahan.

Mereka meraih 20 poin dengan hasil imbang di Getafe pada akhir pekan dan 7 di antaranya terjadi dalam 4 pertandingan terakhir.

Periode itu juga menjadi saksi setengah dari kemenangan mereka di LaLiga 2022/23 dan dengan mudah dua dari penampilan terbaik mereka dengan Rayo Vallecano dan Atletico Madrid kalah di kandang sendiri.

Penggemar Elche akhirnya mulai menikmati beberapa hal yang mereka lihat dari tim mereka dan penampilan mereka baru-baru ini menjadi pertanda baik untuk peluang mereka bersaing untuk promosi tahun depan.

Akan menarik untuk melihat bagaimana masa depan pemain seperti Lucas Boye, pencetak gol mereka di Coliseum Alfonso Perez, yang mungkin menarik minat di musim panas meskipun kampanyenya jauh dari produktif di depan gawang.

Adapun Sevilla, pertandingan ini signifikan dari perspektif peluang mereka untuk finis di urutan ke-7.

Mereka tidak lagi memiliki tembakan realistis lebih dari itu setelah ditahan imbang oleh Real Betis dalam derby Seville terakhir kali.

Apakah Sevilla finis di urutan ke-7 atau tidak akan menjadi tidak relevan jika mereka mengalahkan Roma di Final Liga Europa minggu depan.

Itu akan membawa serta kualifikasi Liga Champions daripada Liga Konferensi, tetapi bos Sevilla José Luis Mendilibar masih menginginkan poin sebanyak mungkin dari dua pertandingan liga sebelum perjalanan ke Budapest.

Dia meninggalkan sejumlah starter reguler dari derby yang dibawa ke perpanjangan waktu oleh Juventus hanya tiga hari sebelumnya, tetapi kita harus melihat sebelas yang lebih kuat untuk pertandingan ini.

Bentuk Elche La Liga:

LLWLWD

Bentuk La Liga Sevilla:

WWWWD

Performa Sevilla (semua kompetisi):

LWDWWD

Berita Tim Elche vs Sevilla

Elche tidak akan diperkuat Omar Mascarell dan Jose Angel Carmona pada hari Rabu karena kedua pemain terus pulih dari cedera otot, sementara Jony Alamo yang telah lama absen tetap absen karena cedera lutut.

Setelah mencetak gol dalam hasil imbang akhir pekan lalu di Getafe, Lucas Boye akan berusaha untuk meningkatkan penghitungannya dengan lima gol dan empat assist, dengan pemain pinjaman Rayo Vallecano Randy Nteka diharapkan bergabung dengan Boye di lini depan.

Beccacece kemungkinan akan bertahan dengan lima bek karena dia ingin menyelesaikan musim dengan catatan positif, yang berarti bahwa Pedro Bigas, Lisandro Magallan dan Carlos Clerc akan terus menjadi bek tengah untuk tuan rumah.

Untuk tim tamu, Joan Jordan akan melewatkan sisa musim karena cedera tendon Achilles, sementara Tanguy Nianzou dan Marcao juga diperkirakan akan absen dari skuad Rabu.

Mendilibar tidak takut untuk melakukan perubahan sejak tiba di Sevilla, jadi Rafa Mir bisa mendapatkan anggukan di depan Youssef En-Nesyri di depan, dengan Papu Gomez dan Erik Lamela mendukung sang striker.

Ivan Rakitic dan Papa Gueye akan terus berlabuh di lini tengah, sementara Gonzalo Montiel dan Alex Telles diperkirakan akan menempati posisi bek sayap.

Prediksi Skor: Elche 1-2 Sevilla

Performa Elche baru-baru ini telah jauh lebih baik dan mereka menampilkan performa yang kuat serta hasil yang positif.

Ini tidak akan mudah bagi Sevilla tetapi tim tamu sedang bersemangat dan memiliki beberapa pemain penting untuk dibawa ke starting eleven mereka yang akan membantu mereka mengklaim kemenangan lagi saat mereka mendekati posisi ke-7.

Prakiraan susunan pemain Elche vs Sevilla

Elche

INJURED: Carmona, Mascarell

DOUBTFUL: Palacios, Diego Gonzalez

BANNED      

Possible XI: Badia – Blanco, Clerc, Bigas, Palacios – Gumbau, John – Fidel, Milla, Morente – Boye (4-2-3-1)

Coach: Sebastián Beccacece

Sevilla

INJURED: Marcao, Nianzou

DOUBTFUL: Jordan

BANNED      

Possible XI: Dmitrovic – Acuna, Rekik, Bade, Navas – Fernando, Gueye – Gil, Suso, Ocampos – En Nesyri (4-2-3-1)

Coach: José Luis Mendilibar

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *