Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Liga Inggris, Everton vs Bournemouth 29 Mei 2023: 3 Poin Krusial The Tofees

Pojokberita.co.id,– Prediksi Everton vs Bournemouth untuk kontes Liga Premier hari Minggu di Goodison Park pada pukul 22:30 WIB.

Everton membutuhkan kemenangan jika mereka ingin menjamin keamanan Liga Premier.

Analisa Everton vs AFC Bournemouth

Bournemouth telah memenangkan empat pertemuan terakhir mereka dengan Everton.

Everton hanya mengambil satu poin dari empat pertandingan kandang terakhir mereka.

Bournemouth telah memenangkan tiga dari empat pertandingan tandang terakhir mereka.

Semangat tinggi di pantai selatan

Everton menghadapi kemungkinan yang sangat nyata untuk tersingkir dari kasta atas untuk pertama kalinya sejak 1954 tetapi kemenangan atas Bournemouth pada hari Minggu akan cukup untuk menjamin kelangsungan hidup, meskipun hal-hal mungkin tidak berjalan mulus untuk The Toffees yang berkinerja buruk.

Kunjungan terakhir Bournemouth ke Goodison Park adalah pada hari terakhir musim Liga Premier 2019/20 yang terganggu, ketika The Cherries tidak dapat menghindari degradasi meskipun menang 3-1 yang mengesankan. Namun kali ini, perannya dibalik.

Tim Gary O’Neil, favorit pramusim untuk degradasi, telah mengamankan status kasta atas mereka setidaknya untuk satu tahun lagi dan sekarang akan berusaha untuk mengakhiri musim dengan tinggi dan menimbulkan rasa sakit pada pendukung setia tuan rumah yang telah lama menderita.

Toffees sangat membutuhkan poin

Para pendukung tuan rumah belum melihat banyak hal untuk disemangati musim ini dan menuju hari terakhir musim ini dengan hanya meraih satu poin dari empat pertandingan kandang terakhir mereka, dengan tiga kekalahan beruntun membuat mereka kebobolan sepuluh gol.

Mereka hanya memenangkan tiga pertandingan liga kandang sejak pergantian tahun dan sekarang menghadapi tim Bournemouth yang telah memenangkan tiga dari empat hari tandang terakhir mereka.

Lebih buruk lagi, Everton memiliki rekor buruk baru-baru ini melawan Cherries. Mereka telah kalah dalam empat pertemuan terakhir antara kedua tim dan hanya memiliki satu kemenangan dalam tujuh pertemuan terakhir mereka.

Bentuk Liga Premier Everton:

DLDWLD

Bentuk Liga Premier Bournemouth:

LWWLL

Berita Tim Everton vs Bournemouth

Kekhawatiran cedera Everton diperparah di babak pertama di Molineux akhir pekan lalu ketika Calvert-Lewin dan Nathan Patterson dipaksa keluar.

Keduanya telah dikesampingkan dari final musim ini, meninggalkan Dyche dengan kekurangan yang parah di kedua posisi.

Demarai Grey diharapkan menjadi orang yang masuk untuk bermain sebagai striker darurat, tetapi masalah di bek kanan jauh lebih rumit, mengingat Michael Keane harus mengisi sebentar di sana minggu lalu karena Seamus Coleman juga absen.

James Garner mengambil peran bek sayap kanan di babak kedua dan Alex Iwobi juga pernah bermain di sana di masa lalu, jadi keduanya bisa menjadi starter di depan Mason Holgate yang sedang dalam performa terbaiknya, jika Dyche memilih untuk menggunakan tiga bek tengah lagi.

Conor Coady kembali setelah tidak memenuhi syarat melawan klub induknya pekan lalu untuk menawarkan lebih banyak opsi di tengah, tetapi Ben Godfrey diperkirakan akan tetap absen.

Satu hal positif adalah Vitalii Mykolenko dapat kembali setelah absen sebentar di sisi lawan, yang berarti McNeil dapat bergerak lebih jauh ke depan setelah dia menjadi starter sebagai bek kiri melawan Wolves.

O’Neil telah mengisyaratkan bahwa dia bisa merotasi skuad Bournemouth-nya untuk perjalanan mereka ke Merseyside, mengatakan bahwa dia berharap untuk melindungi para pemainnya menjelang musim depan sekarang setelah kelangsungan hidup telah diamankan.

Philip Billing dan Hamed Traore sama-sama melewatkan kekalahan mereka melawan Manchester United pekan lalu dan, mengingat komentar O’Neil, bisa tetap absen.

Baik Marcus Tavernier dan Joe Rothwell telah absen karena cedera paha, bergabung dengan Ryan Fredericks dan Junior Stanislas dalam daftar absen.

Prediksi Everton vs Bournemouth

Everton telah kebobolan 11 gol dalam empat pertandingan sejak kemenangan kandang terakhir mereka dan Bournemouth telah memenangkan tiga dari empat perjalanan terakhir mereka, jadi saya ingin mereka mengantongi pasangan melawan tim tuan rumah yang akan maju dalam keputusasaan.

Everton telah mencetak tepat sekali dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka di kandang, jadi prediksi skor yang benar 2-1 terlihat solid.

Prediksi Everton 2-1 Bournemouth

Prakiraan susunan pemain Everton vs Bournemouth

Everton:

Pickford; Garner, Keane, Mina, Tarkowski, Mykolenko; Iwobi, Doucoure, Gueye, McNeil; Gray

Bournemouth:

Neto; Smith, Zabarnyi, Senesi, Vina; Cook, Lerma, Brooks; Christie, Solanke, Outtara

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *