Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Liga Inggris, Newcastle vs Leicester City 23 Mei 2023: Bayang-Bayang Degradasi The Foxes

Pojokberita.co.id, Prediksi Newcastle vs Leicester City untuk pertandingan Liga Premier pada Selasa dini hari WIB dari St. James ‘Park.

The Magpies hanya butuh 1 poin untuk memesan tempat Liga Champions mereka di depan dukungan rumah mereka.

The Magpies yang masih menyisahkan dua laga sisa hanya butuh satu poin untuk lolos ke Liga Champions setelah peringkat kelima Liverpool bermain imbang 1-1 vs Aston Villa.

Analisis Newcastle vs Leicester City

Leicester telah kalah dalam sembilan pertemuan dengan lima besar musim ini

The Foxes telah menderita 12 kekalahan dalam 18 pertandingan tandang musim ini

Newcastle menang dua kali atau lebih dalam 12 kesempatan di liga termasuk kemenangan 4-1 atas Brighton ditengah pekan.

Callum Wilson telah mencetak gol dalam empat dari lima penampilan kandang terakhirnya.

Setelah aksi akhir pekan yang dramatis, kedua klub ini menuju pertandingan hari Senin dengan nasib mereka hampir ditentukan di ujung klasemen yang berlawanan.

Newcastle dapat mengamankan kembalinya ke Liga Champions dengan hasil seri di St James ‘Park, sementara Leicester yang berada di urutan kedua dari bawah memiliki dua pertandingan tersisa untuk menyelamatkan diri dari degradasi.

The Foxes akan mengejar kemenangan untuk mencegah degradasi, meski mereka tidak menunjukkan banyak perlawanan di kandang saat kalah melawan Liverpool Senin malam lalu.

Mereka kalah dalam pertandingan berturut-turut, kebobolan delapan gol. Dengan Newcastle siap untuk merayakan, harapan tidak tinggi untuk tim Dean Smith menuju ke pertandingan terakhir mereka di level ini.

Sisi Leicester ini menuju St James ‘Park perlu melakukan sesuatu yang bahkan tidak dapat dilakukan oleh pemenang gelar mereka – memenangkan pertandingan tandang terakhir mereka di musim ini.

Terakhir kali The Foxes memenangkan pertandingan tandang terakhir mereka musim ini adalah perjalanan mereka ke Huddersfield di musim terakhir mereka di Championship.

The Foxes telah kalah 22 dari 36 pertandingan mereka musim ini, sementara mereka kalah dalam sembilan pertemuan mereka dengan lima besar sejauh ini. Mereka telah menderita 12 kekalahan tandang, termasuk kekalahan dari masing-masing enam besar saat ini.

Leicester menuju ke tim Newcastle yang telah memenangkan 10 dari 14 pertandingan kandang mereka melawan tim di luar lima besar.

Mereka telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di St James, dengan Leicester tanpa kemenangan tandang sejak awal Februari.

Bentuk Liga Premier Newcastle United:

WWWLDW

Bentuk Liga Premier Leicester City:

LWDDLL

Berita Tim Newcastle United vs Leicester City

Satu catatan masam dari kekalahan Newcastle atas Brighton adalah cedera yang tampak serius pada Joe Willock, yang dikeluarkan karena masalah hamstring tepat setelah satu jam, dan Howe tidak optimis tentang peluang pemain berusia 23 tahun itu untuk bermain lagi musim ini. .

Manajer tuan rumah juga mengakui kekhawatiran atas beberapa benjolan dan memar dari pertempuran sengit Kamis malam – Kieran Trippier dan Joelinton keduanya akan membutuhkan tes kebugaran terlambat – sementara Sean Longstaff (pergelangan kaki) atau Jacob Murphy (pangkal paha) tidak berlatih dalam seminggu.

Emil Krafth (ACL), Jamaal Lascelles (betis), Matt Ritchie (lutut) dan Ryan Fraser yang diasingkan semuanya tetap tidak dapat bersaing juga, dan hanya awal Liga Premier kedua yang harus dilakukan oleh Elliot Anderson saat Willock memulai rehabilitasinya.

Sebaliknya, ada berita yang lebih baik tentang cedera Leicester, karena Smith telah mengkonfirmasi bahwa Kelechi Iheanacho harus fit dan bersemangat untuk pertandingan hari Senin saat ia memasuki tahap akhir pemulihannya dari masalah pangkal paha, meskipun bos The Foxes mengakui bahwa penyembuhannya telah dilacak dengan cepat.

Kiernan Dewsbury-Hall meragukan dengan masalah pergelangan kaki, bagaimanapun, sementara Caglar Soyuncu (paha) tidak boleh kembali sampai pertandingan terakhir musim ini, yang mungkin merupakan pertandingan terakhirnya dengan seragam Leicester menjelang kepindahan yang diharapkan. ke Atletico Madrid.

James Justin (lutut), Danny Ward (jari), Ryan Bertrand (kebugaran) dan Jannik Vestergaard (betis) juga akan tidur di rumah sakit King Power, dan Smith mungkin mempertimbangkan penarikan kembali Harry Souttar, salah satu dari sedikit pemain mampu bersaing tinggi dengan Dan Burn.

Sementara hasil imbang akan cukup bagi Newcastle untuk menyegel tempat empat besar mereka, performa yang mengarah ke poin ini untuk kemenangan kandang yang gemilang. Tim tamu tampak tanpa pertarungan dalam pertandingan mereka dengan Liverpool dan mereka menuju ke pertandingan ini setelah kalah dua kali atau lebih dalam tujuh dari 12 kekalahan tandang mereka musim ini.

Newcastle menang dengan dua gol bersih dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka di kandang, sementara mereka menang dengan dua atau lebih dalam 12 kesempatan musim ini. Tuan rumah sedang dalam kondisi mencetak gol yang luar biasa, mereka sedang dalam performa terbaiknya dan mereka dapat menambah masalah yang memuncak di Leicester. Dukung tuan rumah untuk menutupi -1 handicap yang satu ini.

Callum Wilson telah membawa Newcastle menuju empat besar dan dia memainkan peran kunci dalam performa mencetak gol tinggi mereka baru-baru ini. Pemain internasional Inggris itu telah mencetak delapan gol dalam enam pertandingan terakhirnya untuk The Magpies dan setelah mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan kandang terakhirnya, dia adalah pilihan pencetak gol kapan pun yang hebat.

Prakiraan susunan pemain Newcastle United vs Leicester City

Newcastle United:

Pope; Trippier, Schar, Botman, Burn; Anderson, Guimaraes, Almiron; Saint-Maximin, Wilson, Gordon

Leicester City:

Iversen; Pereira, Evans, Souttar, Castagne; Ndidi, Soumare; Tete, Maddison, Barnes; Iheanacho

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *