Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Liga Italia Serie A, Inter Milan vs Sassuolo 14 Mei 2023: Nerazzurri Menang Dalam 6 Laga Terakhir di Semua Kompetisi

Pojokberita.co.id, Prediksi Inter Milan vs Sassuolo jelang laga Serie A di San Siro Minggu dini hari WIB.

Tuan rumah sedang dalam performa yang fantastis dan mereka terlihat bagus untuk meraih kemenangan lagi.

Analisis Inter Milan vs Sassuolo

Inter telah memenangkan empat pertandingan Serie A terakhir mereka dengan setidaknya dua gol

Tuan rumah telah mencetak 13 gol dalam empat pertandingan terakhir mereka

Sassuolo telah kebobolan setidaknya dua kali dalam empat tandang terakhir mereka

Sassuolo saat ini berada di posisi ke-13 klasemen Serie A dan belum dalam performa terbaiknya sejauh musim ini.

Tim away tandang bermain imbang 1-1 melawan Bologna minggu lalu dan harus meningkatkannya di pertandingan ini.

Inter Milan, di sisi lain, berada di posisi keempat di tabel liga saat ini dan tampil cukup impresif di akhir-akhir musim ini.

Nerazzurri mengalahkan AC Milan dengan selisih 2-0 di pertandingan semifinal Liga Champions tengah pekan dan akan berusaha mencapai hasil yang sama akhir pekan ini.

Inter ingin melakukan performa on firenya

Setelah empat kemenangan berturut-turut, Sassuolo hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan Serie A terakhir mereka melawan Inter, kalah lima kali.

Dengan tuan rumah menuju ini dalam performa yang fantastis, mereka harus menambah rekor kuat melawan Neroverdi.

Tuan rumah telah memenangkan masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka, termasuk kesuksesan derby Liga Champions hari Rabu.

Mereka hanya kebobolan sekali dalam periode itu, sementara mereka dalam performa menyerang yang luar biasa.

Inter telah memenangkan empat pertandingan Serie A terakhir mereka, mencetak rata-rata 3,5 gol per pertandingan (14).

Mereka telah mencetak 13 gol dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sementara mereka bertemu tim Sassuolo yang mengalami masa sulit.

Kemenangan yang nyaman bagi tuan rumah

Sassuolo telah kebobolan setidaknya dua gol di masing-masing dari empat pertandingan tandang Serie A terakhir mereka, sementara mereka kalah setidaknya dua gol melawan masing-masing dari empat besar di jalan musim ini.

Tuan rumah menang dengan dua gol atau lebih dalam delapan dari 12 kemenangan kandang musim ini.

Mereka menang dengan dua gol bersih di masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka.

Inter Milan vs Sassuolo Head-to-Head dan Angka Kunci

Inter Milan memiliki sedikit keunggulan atas Sassuolo dan telah memenangkan 10 dari 21 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan sembilan kemenangan Sassuolo.

Sassuolo hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan terakhir mereka melawan Inter Milan di Serie A, dengan satu-satunya kemenangan mereka selama periode ini datang dengan selisih 2-0 pada Februari 2022.

Inter Milan hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Sassuolo di Serie A, dengan satu-satunya kemenangan mereka selama periode ini datang dengan selisih 2-1 pada tahun 2021.

Setelah lima pertandingan tanpa kemenangan di Serie A, Inter Milan berhasil memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut.

Inter Milan belum pernah bermain imbang dalam 21 pertandingan terakhir mereka di kandang di Serie A, dengan hasil sebelumnya di San Siro adalah hasil imbang 1-1 melawan Fiorentina pada Maret 2022.

Bentuk Inter Milan Serie A:

DLWWWW

Bentuk Inter Milan (semua kompetisi):

WWW WWW

Bentuk Sassuolo Serie A:

LWLWLD

Berita Tim Inter Milan vs Sassuolo

Di antara dua derby krusial, Simone Inzaghi pasti akan melakukan beberapa rotasi skuad akhir pekan ini, karena ia bertujuan untuk menjaga kesegaran para pemain pilihan pertamanya untuk leg kedua semifinal hari Selasa.

Hanya Milan Skriniar yang absen karena cedera, tetapi Robin Gosens dan Danilo D’Ambrosio keduanya kembali pada pertengahan pekan dan bisa tampil melawan Sassuolo.

Sejak awal April, tidak ada yang terlibat dalam gol Serie A lebih banyak dari duo Inter Lautaro Martinez (lima gol, dua asis) dan Romelu Lukaku (tiga gol, empat asis), tetapi yang terakhir lebih mungkin dipasangkan dengan Joaquin Correa sebagai ‘El Toro’ beristirahat.

Marcelo Brozovic harus tampil di lini tengah setelah dijatuhkan melawan Milan, sementara Stefan de Vrij bisa masuk ke lini pertahanan Nerazzurri.

Sementara itu, Sassuolo akan memiliki striker pilihan pertama Andrea Pinamonti yang kembali dari skorsing pada Sabtu malam setelah larangan dua pertandingan, dan pemain pinjaman Inter harus mulai melawan klub induknya.

Penyerang Prancis Gregoire Defrel akan keluar dari lapangan; Nedim Bajrami juga bisa memberi jalan bagi Armand Lauriente di lini depan tiga pemain tim tamu. Anggota ketiga dari trio itu adalah Domenico Berardi, yang bersama Antoine Griezmann adalah satu dari hanya dua pemain di lima liga top Eropa dengan setidaknya enam gol dan enam assist pada 2023.

Saat ini dengan delapan gol dan enam assist tahun kalender ini, pemain internasional Italia itu juga bisa menjadi orang ketiga yang mencapai angka ganda di masing-masing empat musim Serie A terakhir, setelah Ciro Immobile dan Martinez dari Inter.

Prediksi Inter Milan vs Sasuolo

Bahkan jika Simone Inzaghi membuat perubahan besar-besaran pada susunan pemainnya, rekor tandang Sassuolo sedemikian rupa sehingga tuan rumah mereka masih berharap untuk mengamankan kemenangan.

Dengan persaingan memperebutkan tempat yang sekarang berada di puncaknya dalam skuad Inter yang bugar dan bersemangat, mereka dapat mencari berbagai sumber untuk inspirasi menyerang.

Prediksi skor Inter Milan 2-1 Sasuolo

Prakiraan susunan pemain Inter Milan vs Sassuolo

Inter Milan:

Onana; D’Ambrosio, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Dimarco; Correa, Lukaku

Sassuolo:

Consigli; Toljan, Ferrari, Erlic, Rogerio; Frattesi, Lopez, Henrique; Berardi, Pinamonti, Lauriente

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *