Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Liga Italia, Spezia vs AC Milan 13 Mei 2023: Rossoneri Menang 11 dari 17 Laga terakhir vs Tim Zona Degradasi

Pojokberita.co.id,  Prediksi Spezia vs AC Milan untuk pertandingan Serie A hari Sabtu.

AC Milan berharap bisa bangkit kembali dengan kemenangan atas Spezia.

Analisa Spezia vs AC Milan

Milan telah memenangkan 11 dari 17 pertandingan terakhir mereka melawan tim yang memulai hari di tiga terbawah

Spezia tidak pernah menang dalam delapan pertandingan mereka, menderita lima kekalahan

Tuan rumah gagal mencetak gol dalam 10 dari 19 pertandingan mereka di tahun 2023

Waktu terus berjalan untuk Spezia dan mereka akan berharap untuk mencuri perhatian dalam perjuangan mereka untuk bertahan hidup dengan pertandingan akhir pekan ini ketika mereka menjamu AC Milan pada hari Sabtu di Serie A Italia.

Spezia berada di zona degradasi dan duduk di posisi ke-18, tiga poin dari zona aman dengan empat pertandingan tersisa untuk dimainkan sementara Milan mengejar finis empat besar dan berada di urutan kelima klasemen, dua poin dari empat besar.

Spezia ingin menang di sini dan berharap Verona, yang duduk tepat di atas mereka, tidak melakukannya, saat mereka menjamu Torino pada hari Minggu.

Pasukan Leonardo Semplici belum pernah menang dalam delapan pertandingan berturut-turut dan kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Mereka menderita kekalahan 2-0 yang melemahkan semangat dari sesama kandidat degradasi Cremonese terakhir kali dan sekarang bersama dengan Sampdoria yang sudah terdegradasi adalah dua tim di liga yang telah menjalani lebih dari lima pertandingan tanpa kemenangan.

Spezia telah memenangkan dua dari empat pertandingan terakhir melawan Milan. Kemenangan liga terakhir mereka juga datang melawan rival sekota Milan, Inter dan ini seharusnya membuat mereka percaya pada peluang mereka untuk membuat kesal terutama dengan Rossoneri yang juga kurang percaya diri.

AC Milan akan datang ke pertandingan ini mungkin terganggu oleh pertandingan membalasan minggu depan melawan Inter Milan di semifinal Liga Champions dan ini bisa merugikan dalam upaya mereka untuk finis empat besar.

Milan kalah 2-0 pada pertengahan pekan di leg pertama melawan Inter dan sekarang harus menang dengan tiga gol bersih untuk melaju ke final.

Hal itu bisa memaksa Stefano Pioli mengutak-atik skuatnya.

Milan telah berjuang untuk konsistensi dan meskipun mereka merasa sulit untuk memenangkan pertandingan, mereka juga terbukti sulit dikalahkan dengan kekalahan dari Inter mengakhiri sembilan pertandingan tak terkalahkan.

Laju tak terkalahkan mereka dari kandang tetap utuh dan saat ini berada di empat pertandingan; sekali menang dan tiga kali seri.

Milan wajib bangkit

Milan diguncang oleh dua gol dalam 15 menit pertama dalam derby hari Rabu dengan Inter, tetapi Rossoneri beruntung pulang dengan hanya kalah 2-0 dalam keseimbangan permainan.

Sementara Rossoneri memiliki perjuangan berat untuk mencapai final Liga Champions, mereka juga harus berjuang untuk kembali ke kompetisi musim depan.

Mereka terpaut dua poin dari rival sekota mereka dan mereka membutuhkan penyelesaian yang kuat dalam empat pertandingan terakhir mereka untuk masuk empat besar.

Spezia dalam kesulitan

Tim tamu memiliki peluang besar untuk meraih tiga poin sebelum pertandingan kembali melawan Inter.

Mereka bertemu tim Spezia yang belum memenangkan satu pun dari delapan pertandingan liga terakhir mereka, kalah lima kali.

AC Milan tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan tandang Serie A terakhir mereka melawan lawan yang berada di posisi tiga terbawah klasemen pada awal hari pertandingan – dengan 11 kemenangan dari pertandingan tersebut.

Mereka harus mengambil ketiga poin melawan tuan rumah tumpul.

Spezia gagal mencetak gol dalam 10 dari 19 pertandingan mereka yang dimainkan pada tahun 2023.

Sejak mereka dipromosikan ke divisi teratas pada musim 2020/21, hanya Sampdoria yang mencatat lebih banyak pertandingan (40) tanpa mencetak gol daripada Liguria (34).

Bentuk Spezia Serie A:

DLLLL

Bentuk Serie A AC Milan :

DDWDDW

Bentuk AC Milan (semua kompetisi):

DWDDWL

Berita Tim Spezia vs AC Milan

Selain absennya Rafael Leao, Milan mendapat pukulan lebih lanjut dengan berita bahwa Ismael Bennacer – yang dipaksa keluar di babak pertama melawan Inter – akan absen selama berbulan-bulan karena cedera lutut yang serius.

Alessandro Florenzi dan Zlatan Ibrahimovic juga tetap absen, sementara Malick Thiaw harus menjalani skorsing karena akumulasi kartu kuning.

Dengan leg kedua semifinal mereka yang akan datang pada hari Selasa, tim tamu dapat melakukan rotasi skuad di Stadio Picco – langkah yang jarang berhasil dengan baik dalam beberapa pekan terakhir – jadi Ante Rebic, Divock Origi, dan Charles De Ketelaere semuanya sejalan untuk promosi dari bangku cadangan.

Setelah beralih ke pemain depan Uzbekistan Eldor Shomurodov sebagai pengganti striker pilihan pertama M’Bala Nzola, Spezia sekarang dapat menyambut yang terakhir kembali dari cedera untuk memimpin lini depan mereka yang gagal.

Namun, Emil Holm, Jacopo Sala, Joao Moutinho dan pemain pinjaman Milan Daniel Maldini masih absen; mempersempit pilihan yang tersedia untuk Leonardo Semplici.

Selain itu, gelandang serbaguna Kevin Agudelo diskors, sehingga Daniele Verde dapat dipanggil kembali ke lini serang tuan rumah, bersama Nzola dan kapten Emmanuel Gyasi.

Prediksi Spezia vs AC Milan

Di antara dua derby besar dan di tengah rentetan hasil yang mengkhawatirkan, Milan mungkin membuat cuaca buruk untuk mengalahkan tuan rumah mereka yang sedang kesulitan – terutama karena lini kedua Rossoneri terbukti impoten saat dipanggil musim ini. Namun, kesengsaraan Spezia di sepertiga akhir dapat membantu tujuan mereka; membantu mereka meraih kemenangan dan tetap bersaing untuk finis empat besar.

Prediksi skor Spezia 0-1 AC Milan

Prakiraan susunan pemain Spezia vs AC Milan

Spezia:

Dragowski; Amian, Ampadu, Nikolaou, Reca; Esposito, Ekdal, Bourabia; Verde, Nzola, Gyasi

AC Milan:

Maignan; Calabria, Kalulu, Tomori, Hernandez; Tonali, Krunic; Saelemaekers, De Ketelaere, Rebic; Origi

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *