Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Liga Pro Arab Saudi, Al Nassr vs Al Fateh 1 Juni 2023

Pojokberita.co.id, Liga Pro Saudi memasuki pekan terakhir kala Al Nassr vs Al Fateh di Stadion KSU pada Kamis dini hari 01:00 WIB.

Preview Al Nassr vs Al Fateh

Al Fateh saat ini berada di posisi keenam klasemen Liga Pro Saudi dan cukup mengesankan sejauh musim ini.

Tim tandang ditahan imbang 1-1 oleh Damac minggu lalu dan perlu meningkatkan performa mereka di pertandingan ini.

Al Nassr, di sisi lain, berada di posisi kedua di tabel liga dan gagal juara musim ini dengan sisa satu laga dimana tertinggal 5 poin dari sang pemuncak klasemen yang dipastikan juara.

Tuan rumah ditahan imbang 1-1 yang mengecewakan oleh Al Ittifaq di pertandingan sebelumnya dan memiliki satu poin untuk dibuktikan minggu ini.

Al Nassr vs Al Fateh Head-to-Head dan Nomor Kunci

Al Nassr memiliki rekor luar biasa melawan Al Fateh dan telah memenangkan 15 dari 27 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan tiga kemenangan Al Fateh.

Al Nassr saat ini berada lima poin di belakang Al Ittihad di klasemen Liga Pro Saudi tetapi sejauh ini telah menjadi tim paling produktif dalam kompetisi dengan 60 gol atas nama mereka.

Anderson Talisca dari Al Nassr telah mencetak 18 gol di Liga Pro Saudi musim ini – hanya Odion Ighalo dan Abderrazak Hamdallah yang lebih produktif di kompetisi ini.

Cristiano Ronaldo telah mencetak 14 gol di Liga Pro Saudi sejauh ini tetapi gagal mencetak gol melawan Al Ittifaq pekan lalu.

Al Fateh telah kebobolan enam gol dalam empat pertandingan terakhir mereka di Liga Pro Saudi dan hanya membuat satu clean sheet selama periode ini.

Berita tim Al Nassr vs Al Fateh

Al Nassr diprediksi turun dengan formasi 4-4-2 kontra Al Fateh. Duet Cristiano Ronaldo dan Anderson Talisca diperkirakan mengisi posisi penyerang untuk membobol gawang lawan.

Sementara Al Fateh diperkirakan juga tampil menyerang. Skema 4-2-3-1 berpeluang dipasang pelatih Georgios Donis, dengan Firas Al-Buraikan menjadi penyerang tunggal di depan.

Prediksi Al Nassr vs Al Fateh

Al Nassr sebagian besar gagal memenuhi ekspektasi sejauh musim ini dan bermain untuk kebanggaan saat ini.

Cristiano Ronaldo telah menunjukkan kilasan kecemerlangan musim ini dan akan berusaha menambah jumlah golnya di pertandingan ini.

Al Fateh mampu melakukan kesalahan pada hari mereka tetapi telah dalam bentuk pertahanan yang buruk dalam beberapa pekan terakhir.

Al Nassr adalah tim yang lebih baik saat ini, bagaimanapun, dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi : Al Nassr 3-1 Al Fateh

Prakiraan susunan pemain Al Nassr vs Al Fateh

Al Nassr (4-4-2): Agustín Rossi; Sultan Al-Ghannam, Ali Al-Oujami, Abdulelah Al-Amri, Ghislain Konan; Nawaf Boushal, Abdullah Alkhaibari, Luiz Gustavo, Abdulrahman Ghareeb; Anderson Talisca, Cristiano Ronaldo.

Pelatih: Dinko Jelicic.

Al Fateh (4-2-3-1): Jacob Rinne; Ahmed Al Julaydan, Fran Vélez, Amaar Al Dohaim, Tawfiq Buhumaid; Sofiane Bendebka, Petros; Tristan Dingomé, Cristian Tello, Khalid Al-Ghannam; Firas Al-Buraikan.

Pelatih: Georgios Donis.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *