Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Ligue 1 Prancis, Monaco vs Lille 14 Mei 2023: Tuan Rumah Tanpa Duo Striker Embolo dan Ben Yedder

Pojokberita.co.id, Monaco yang berada di posisi keempat dan Lille yang berada di posisi kelima dipisahkan oleh lima poin jelang pertarungan penting Ligue 1 mereka di Stade Louis-II pada hari Minggu.

Saat ini, Monaco menemukan diri mereka di tempat Liga Europa, sementara Lille menempati tempat Liga Konferensi Eropa.

Analisa Monaco vs Lille

Dengan Paris Saint-Germain, Lens dan Marseille diperkirakan akan finis di tiga besar, pertandingan hari Minggu di kerajaan tersebut tampaknya akan berdampak besar pada perebutan posisi keempat dan kelima.

Menyusul kekalahan beruntun melawan Lens dan Montpellier, Monaco bangkit kembali dengan kemenangan 2-1 atas Anger terakhir kali.

Meskipun Monaco kalah dua dari tiga pertandingan terakhir mereka, mereka hanya menderita empat kekalahan dalam 19 pertemuan Ligue 1 sebelumnya.

Monaco belum dalam performa terbaiknya di kandang belakangan ini, kalah tiga kali dari lima pertandingan liga terakhir mereka di Stade Louis-II.

Perlu dicatat, bagaimanapun, bahwa Monaco adalah pencetak gol terbanyak kedua di divisi ini, dengan mencetak 68 gol dalam 34 pertandingan musim ini (dua gol per pertandingan).

Adapun Lille, mereka menderita kekalahan 1-0 di Reims terakhir kali, yang mengakhiri tiga pertandingan tanpa kekalahan untuk Les Dogues.

Lille hanya kalah dua dari 10 pertandingan liga terakhir mereka, dengan tujuh kemenangan datang dalam 13 pertandingan sebelumnya.

Namun, Lille telah berjuang di jalan akhir-akhir ini, mengambil satu poin dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka sambil hanya mencetak satu gol.

Setelah hanya berhasil memenangkan dua dari sembilan pertandingan Ligue 1 sebelumnya dalam perjalanan mereka, Lille akan berjuang untuk mengklaim tiga poin pada hari Minggu.

Head-to-head: Kembali pada bulan Oktober, Lille mengklaim kemenangan dramatis 4-3 atas Monaco, dengan Remy Cabella mengantongi dua gol di pertandingan sebelumnya.

Dalam sembilan pertemuan Ligue 1 terakhir antara Monaco dan Lille, terdapat tiga kemenangan untuk kedua tim, selain tiga hasil imbang.

Form Monaco Ligue 1:

WDWLLW

Bentuk Lille Ligue 1:

WLWDWL

Berita Tim Monaco vs Lille

Monaco tetap tanpa striker Breel Embolo untuk kunjungan Lille akhir pekan ini, dengan penyerang Swiss itu melanjutkan pemulihannya dari cedera lutut yang didapat pada bulan Maret.

Malang Sarr juga mengalami cedera serius pada bulan Maret – cedera perut pemain berusia 24 tahun itu membuatnya tidak bermain untuk tim asuhan Clement sejak kekalahan 1-0 melawan Reims dua bulan lalu.

Tuan rumah tidak akan dapat memanggil Ben Yedder dan Guillermo Maripan pada Minggu malam, dengan keduanya diskors untuk pertandingan melawan Les Dogues.

Bek tengah Lille Tiago Djalo absen selama sisa musim setelah menderita cedera ligamen pada Maret – pemain berusia 23 tahun itu telah menjadi andalan di XI sejak bergabung dari Sporting Lisbon pada 2019.

Pemain sayap Aljazair Adam Ounas masih belum pulih dari cedera paha yang didapat saat menang 3-0 atas AC Ajaccio, yang berarti Edon Zhegrova dari Kosovo diperkirakan akan mempertahankan posisinya di tim tamu.

Prediksi: Monaco 1-1 Lille

Monaco menekan Angers dalam pertandingan terakhir mereka tetapi telah mengecewakan dalam beberapa waktu terakhir, dan kami berharap mereka akan berjuang untuk menahan David dari Lille akhir pekan ini.

Les Dogues sedang berburu posisi empat besar di kuartet terakhir pertandingan ini – tim Fonseca seharusnya cukup bagus untuk satu poin dalam perjalanan mereka pada hari Minggu.

Prakiraan susunan pemain Monaco vs Lille

Monaco:

Nubel; Disasi, Matsima, Henrique; Vanderson, Matazo, Fofana, Diatta; Minamino, Golovin, Boadu

Lille:

Chevalier; Diakite, Fonte, Ribeiro, Ismaily; Andre, Gomes, Zhegrova, Cabella, Bamba; David

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *