Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Playoff Semifinal Championship Inggris, Middlesbrough vs Coventry City 18 Mei 2023 Live di TVRI Sports

Pojokberita.co.id, -Prediksi Playoff Semifinal Championship Inggris, Middlesbrough vs Coventry City 18 Mei 2023

Prediksi Middlesbrough vs Coventry City untuk leg kedua semifinal play-off Championship pada Kamis dini hari 02:00 WIB.

Boro berharap memanfaatkan keunggulan kandang mereka dengan baik.

Preview Middlesbrough vs Coventry

Coventry tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan tandang berturut-turut.

Middlesbrough tidak pernah menang dalam empat pertandingan, termasuk hasil imbang 1-1 di kandang melawan Coventry pada hari terakhir musim reguler.

Gustavo Hamer telah mencetak tiga gol dan membuat empat assist dalam enam penampilan terakhirnya.

Laga ketat diharapkan untuk tiket ke Wembley

Hasil imbang tanpa gol yang menjemukan di leg pertama pada hari Sabtu telah meninggalkan semuanya untuk dimainkan di Stadion Riverside, tetapi pertandingan menegangkan yang serupa diperkirakan terjadi karena kedua tim bersaing untuk mendapatkan tempat di Wembley.

Coventry gagal mencapai target sekali di kandang tetapi mereka tetap menjadi tim yang sangat sulit dikalahkan saat ini, dengan hasil imbang itu menjadikannya satu kekalahan dalam 18 pertandingan terakhir mereka, termasuk sembilan pertandingan tak terkalahkan di laga tandang.

Kebuntuan pada kartu di Riverside

Lima dari sembilan pertandingan ini berakhir imbang dan tidak mengherankan melihat pertandingan ini dibawa ke perpanjangan waktu pada hari Rabu.

Middlesbrough, yang tampil luar biasa musim ini, kini gagal memenangkan empat pertandingan terakhir mereka, termasuk hasil imbang 1-1 di kandang melawan Coventry pada hari terakhir musim reguler.

Form Liga Middlesbrough:

WWLLDD

Bentuk Liga Coventry City:

WDWWDD

Berita Tim Middlesbrough vs Coventry City

Middlesbrough datang melalui leg pertama hari Minggu tanpa ada kekhawatiran cedera baru untuk diperhitungkan, dan Carrick menerima dorongan ganda dengan kembalinya Dael Fry dan Marcus Forss ke skuad hari pertandingan.

Sementara Fry menyaksikan dari bangku cadangan untuk keseluruhan pertandingan, Forss diberi waktu habis 20 menit, dan penyerang Finlandia dengan 10 gol itu sekarang bisa bersaing untuk menggantikan Isaiah Jones di sayap kanan.

Aaron Ramsey (pergelangan kaki) dan Jonny Howson (otot) juga melakukan perjalanan dengan tim ke Coventry, tetapi mereka yang dapat ambil bagian, dan Carrick sejauh ini tetap bungkam mengenai peluang comeback leg kedua keduanya.

Sebaliknya, bos Coventry Robins telah mengakui kekhawatiran atas titik tumpu lini tengah Gustavo Hamer, yang mengalami “pukulan” pada lututnya di leg pertama tetapi mampu bermain di sisa permainan setelah beberapa menit perawatan.

Namun, Robins tidak dapat menjamin bahwa Hamer akan tersedia untuk leg kedua, di mana Callum O’Hare (ACL), Fabio Tavares (Achilles), Kasey Palmer (hamstring) akan absen sekali lagi.

Ben Sheaf yang fit kembali akan siaga jika Hamer akhirnya tidak fit, sementara Jamie Allen dapat mengancam posisi Josh Eccles dalam kemungkinan pergantian lini tengah lainnya.

Prediksi: Middlesbrough vs Coventry City

Dengan hanya dua kemenangan dalam sembilan dan menghadapi tim kuat Coventry, saya mendukung laga berakhir seperti di leg pertama sebagai prediksi skor saya yang benar, yang akan menjadi 1-1  ketiga berturut-turut dari Sky Blues saat away.

Saya juga tergoda oleh Gustavo Hamer untuk mencetak gol, dengan gelandang Coventry menemukan beberapa bentuk serangan yang luar biasa baru-baru ini.

Dia telah mencetak tiga gol dan membuat empat assist dalam enam pertandingan terakhirnya dan tampaknya harga yang mahal untuk menghukum Boro pada hari Rabu.

Prediksi skor: Middlesbrough 1-1 Coventry City

Prakiraan susunan pemain Middlesbrough vs Coventry City

 Middlesbrough:

Steffen; Smith, McNair, Lenihan, Giles; Mowatt, Hackney; Forss, Akpom, McGree; Archer

Coventry City:

Wilson; McNally, Doyle, McFazdean; Norton-Cuffy, Hamer, Kelly, Allen, Bidwell; Godden, Gyokeres

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *