Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Semifinal Europa League, Sevilla vs Juventus19 Mei 2023: Jadwal Siaran Langsung Jumat di SCTV

Pojokberita.co.id,- Prediksi Semifinal Europa League, Sevilla vs Juventus19 Mei 2023

Sevilla vs Juventus

Semifinal leg kedua Liga Europa UEFA

Tanggal: Jumat, 19 Mei 2023

Kick-off pukul 02:00 WIB

Tempat: Estadio Ramon Sanchez Pizjuan (Sevilla).

Analisa Sevilla vs Juventus

Juventus menyelamatkan diri mereka sendiri di leg pertama pertandingan semifinal UEFA Europa League melawan Sevilla berkat pemain pengganti Federico Gatti yang menyamakan kedudukan di menit ketujuh waktu tambahan di Stadion Allianz.

Tim Spanyol pasti meninggalkan kesan yang lebih baik Kamis lalu di tanah Italia dan mereka akan menyukai peluang mereka untuk maju ke final Liga Europa lainnya dengan hasil pertandingan kembali di kandang sendiri.

Sevilla semakin meningkatkan semangat di ruang ganti dengan penampilan babak kedua yang mengejutkan dalam kemenangan 0-3 dari Real Valladolid pada akhir pekan.

Los Rojiblancos membukukan tiga gol tak terjawab di paruh kedua pertandingan di Estadio Jose Zorrilla pada hari Minggu.

Mereka menembus paruh atas klasemen La Liga berkat rentetan lima kemenangan dalam enam pertandingan liga terakhir.

Juventus juga bernasib baik di liga domestik mereka.

Kemenangan mudah 2-0 atas Cremonese pada Minggu malam membuat mereka unggul delapan poin dari AC Milan yang berada di urutan kelima, yang berarti finis empat besar sudah selesai dengan hanya tiga pertandingan tersisa.

I Bianconeri telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut di Serie A dan mereka hanya kebobolan satu gol dalam tiga pertandingan sebelumnya di semua kompetisi.

Head to head antara Sevilla vs Juventus

Sudah tujuh tahun sejak kedua tim ini sebelumnya saling bertarung. Saat itu, Juventus meraih empat poin dari dua pertemuan lawan dengan Sevilla di babak penyisihan grup Liga Champions UEFA.

Secara keseluruhan, I Bianconeri hanya kalah sekali dari lima pertemuan sebelumnya dengan Sevilla, kebobolan tidak lebih dari tiga gol dalam prosesnya.

Empat dari lima pertemuan terakhir antara rival ini berakhir dengan kurang dari tiga gol yang dicetak.

Berita Tim Sevilla vs Juventus

Setelah melakukan banyak perubahan di tim Sevilla pada hari Minggu, Jose Luis Mendilibar sekarang akan memilih starting XI yang serupa dengan yang dimulai di Turin minggu lalu.

Meski mencetak gol dalam kemenangan 3-0 di Valladolid, Rafa Mir harus memberi jalan bagi Youssef En-Nesyri di lini depan, dengan yang terakhir mencetak sembilan gol dalam 13 pertandingan kandang sejak kembali dari Piala Dunia – dengan rata-rata satu gol setiap 106 menit.

Itu termasuk tiga pertandingan Liga Europa di Sanchez-Pizjuan.

Setelah mengalami cedera otot di leg pertama, Lucas Ocampos mungkin cukup fit untuk kembali mendukung striker Maroko, sementara penjaga gawang Yassine Bounou akan menggantikan Marko Dmitrovic di bawah mistar gawang tuan rumah.

Suso, Joan Jordan dan Marcao diperkirakan akan absen.

Sementara itu, absennya tim tamu yang paling menonjol pastilah Paul Pogba, yang menjadi starter pertamanya untuk Juventus musim ini berlangsung kurang dari setengah jam pada hari Minggu, karena ia mengalami cedera paha saat menang 2-0 melawan Cremonese.

Mattia De Sciglio dan kapten Leonardo Bonucci juga absen.

Seperti lawan mainnya, Max Allegri menyebutkan barisan yang banyak berubah pada akhir pekan, ketika Bremer mencetak gol kelimanya di semua kompetisi musim ini – lebih banyak dari bek tengah Serie A lainnya.

Pada hari Kamis, pemain Brasil itu harus menggantikan Bonucci.

Lebih jauh ke depan, peran Pogba sebagai pendukung penyerang tunggal akan diberikan kepada Angel Di Maria, yang meskipun mengalami beberapa cedera di awal musim memimpin statistik kompetisi Eropa Juve dalam beberapa kategori: gol (empat), assist (tiga), keterlibatan gol (tujuh), peluang tercipta (21) dan dribel finish (23).

Prediksi Sevilla vs Juventus

Kemenangan 3-1 untuk tim Spanyol adalah prediksi skor yang tepat karena mereka telah mencetak delapan gol dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka di Eropa, dan Juve mungkin akan kebobolan gol di akhir pertandingan jika mereka tertinggal satu gol dan mengejar permainan.

Youssef En Nesyri mencetak gol Sevilla di leg pertama dan dia menikmati kompetisi ini musim ini dengan empat gol dalam tujuh pertandingan.

Striker Maroko harus datang ke pertandingan ini dengan segar setelah tetap di bangku cadangan dalam kemenangan La Liga atas Valladolid pada akhir pekan dan karena itu dia terlihat sebagai penantang yang baik untuk mencetak gol kapan saja.

Prediksi skor Sevilla 3-1 Juventus

Prakiraan susunan pemain Sevilla vs Juventus

Sevilla (4-2-3-1): Bounou; Acuna, Gudelj, Bade, Navas; Rakitic, Fernando; Gil, Lamela, Ocampos; En-Nesyri.

Pelatih: Jose Luis Mendilibar.

Info skuad: Jordan (cedera), Marcao (cedera), Suso (meragukan), Nianzou (meragukan).

Juventus (3-5-1-1): Szczesny; Alex Sandro, Gatti, Danilo; Kostic, Rabiot, Locatelli, Fagioli, Cuadrado; Di Maria; Vlahovic.

Pelatih: Massimiliano Allegri.

Info skuad: Pogba (cedera), Bonucci (cedera), Jorge (cedera), De Sciglio (cedera).

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *