Pojok Berita Hari Ini
Home SEPAKBOLA Prediksi Semifinal Liga Champions, Manchester City vs Real Madrid 18 Mei 2023: Live di SCTV Kamis Dini Hari

Prediksi Semifinal Liga Champions, Manchester City vs Real Madrid 18 Mei 2023: Live di SCTV Kamis Dini Hari

Pojokberita.co.id,– Prediksi Semifinal Liga Champions, Manchester City vs Real Madrid 18 Mei 2023

Manchester City vs Real Madrid

Sepak Bola: Leg Kedua Semi Final Liga Champions UEFA

Kamis 18 Mei 2023 – Kick Off jam 02:00 WIB

Analisa Manchester City vs Real Madrid

Babak pertama yang kuat diikuti oleh babak kedua yang lebih keras, tetapi pada akhirnya hasil 1-1 di Leg Pertama Semi Final Liga Champions tampaknya adil bagi Manchester City.

Sebagian besar penggemar dan pemain harus percaya bahwa itu memberi mereka keunggulan serius karena mereka ingin mencapai Final Liga Champions kedua dalam tiga musim dengan mengorbankan juara bertahan.

Hasil imbang di ibukota Spanyol baru saja mempertahankan rekor tandang yang cukup rata-rata yang dimiliki Manchester City di Liga Champions, tetapi ceritanya berbeda di kandang.

Dalam minggu besar bagi klub di mana mereka dapat menutupnya dengan satu tempat di Final Liga Champions dan sebagai Juara Liga Premier, Manchester City akan mengincar kemenangan kandang kedelapan berturut-turut di kompetisi ini.

Manchester City mengambil langkah besar untuk memenangkan gelar Liga Premier pada hari Minggu ketika mengalahkan Everton 0-3 di laga tandang dan mereka telah memenangkan 16 dari 18 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Bentuk kandang bahkan lebih mengesankan dengan Manchester City menang 14 kali berturut-turut di sini di semua kompetisi dan mencetak setidaknya dua kali dalam 13 kemenangan itu.

Nathan Ake tetap menjadi satu-satunya keraguan besar dalam skuad Manchester City. bintang seperti John Stones, Kevin De Bruyne dan Jack Grealish harus dikembalikan ke tim utama, sementara Rodri bersiap untuk mengatasi cedera yang terjadi di Goodison Park.

Gelar Spanyol yang direbut musim lalu secara resmi menuju ke Barcelona akhir pekan lalu dan Carlo Ancelotti berada di bawah tekanan untuk memastikan Real Madrid tidak kehilangan cengkeramannya di Liga Champions.

Dalam beberapa tahun terakhir para pemain telah mempertahankan beberapa penampilan terbaik mereka untuk kompetisi ini, namun hasil imbang 1-1 di Leg Pertama Semi Final ini membuat Real Madrid tidak diunggulkan untuk mencapai Istanbul.

Tempat empat besar telah dikonfirmasi di Spanyol sehingga semua telur sekarang ada di keranjang Liga Champions setelah Real Madrid mengamankan Copa Del Rey awal bulan ini.

Bermain di Inggris Raya tidak akan mengintimidasi Real Madrid yang telah menang di Glasgow di Babak Grup dan mengalahkan Liverpool dan Chelsea di laga tandang di Babak Knock Out.

Real Madrid telah kalah 1 dari 5 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan mereka telah memenangkan 3 pertandingan yang dimainkan dalam periode tersebut.

Mereka telah memenangkan 3 pertandingan tandang berturut-turut setelah kekalahan Liga di Barcelona, ‚Äč‚Äčtetapi Real Madrid kalah di Girona dan Real Sociedad dalam beberapa pertandingan terakhir mereka dalam perjalanan mereka.

Eduardo Camavinga memberikan pengaruh besar di Leg Pertama, tetapi harus mengatasi cedera telat pada pertandingan yang dimainkan akhir pekan lalu.

Eder Militao melewatkan Leg Pertama karena skorsing, tetapi tersedia, dan beberapa pemain kunci diistirahatkan dalam kemenangan atas Getafe pada hari Sabtu.

Head to head Manchester City vs Real Madrid

Kedua klub ini menjadi lawan yang akrab dalam beberapa tahun terakhir dan Manchester City telah mengalahkan Real Madrid dalam 2 kunjungan terakhir mereka ke Stadion Etihad.

Itu termasuk kemenangan 4-3 untuk Manchester City di Leg Pertama Semi Final Liga Champions dua belas bulan lalu.

Bentuk Liga Champions Manchester City:

WDWWDD

Performa Manchester City (semua kompetisi):

WWWWDW

Bentuk Liga Champions Real Madrid:

WWWWWD

Bentuk Real Madrid (semua kompetisi):

LWLWDW

Berita Tim Manchester City vs Real Madrid

Tim medis Man City saat ini hanya merawat satu pemain dalam bentuk Nathan Ake, yang kini absen dalam dua pertandingan terakhir juara Liga Premier karena cedera hamstring yang diderita melawan Leeds United awal bulan ini.

Pekan lalu, Guardiola menegaskan bahwa Ake merasa “jauh lebih baik”, namun pemain asal Belanda itu masih ragu untuk leg kedua pada saat penulisan.

Dengan tidak ada masalah kebugaran lain yang mengganggu mereka, tuan rumah harus kembali ke XI yang dapat dikenali setelah banyak perubahan yang diharapkan di Goodison Park.

De Bruyne, Jack Grealish, Bernardo Silva dan John Stones yang telah beristirahat dengan baik semuanya siap dan siap dipanggil kembali ke starting lineup, saat Grealish bersiap untuk melanjutkan pertarungan satu lawan satu dengan bek kanan Real Dani Carvajal setelah duel hebat di leg pertama.

Demikian pula, Real Madrid juga memiliki satu masalah cedera yang harus diperhitungkan untuk leg kedua, dan itu juga terjadi di sisi kiri lini belakang, karena Eduardo Camavinga tertatih-tatih di tahap penutupan kemenangan mereka atas Getafe di akhir pekan.

Namun, Ancelotti segera mengecilkan kekhawatiran akan cedera serius untuk Camavinga, yang seharusnya tampil di Etihad, dan hal yang sama dapat dikatakan untuk David Alaba, Karim Benzema dan Rodrygo, yang semuanya tidak hadir di laga akhir pekan.

Tim tamu juga menerima kabar baik di pertahanan menjelang leg kedua, dengan Eder Militao dan Carvajal masing-masing kembali dari larangan Liga Champions dan La Liga, sementara Ferland Mendy menyelesaikan 45 menit pertandingan hari Sabtu menyusul masalah betis yang berkepanjangan.

Dengan kembalinya Militao, laporan dari media Spanyol mengklaim bahwa Rodrygo dapat dikorbankan dalam perombakan taktis dari Ancelotti, yang dapat menempatkan Camavinga dalam peran lini tengah yang lebih familiar.

Prediksi Manchester City vs Real Madrid

Leg Pertama dimainkan seperti pertandingan catur antara dua manajer veteran dan saya pikir Pep Guardiola dan Carlo Ancelotti akan membuat beberapa penyesuaian tentang bagaimana mereka ingin mendekati Leg Kedua.

Manchester City dan Real Madrid akan merasakan ini adalah hambatan terbesar antara mereka dan trofi Liga Champions dengan pemenang diharapkan menjadi favorit besar di Final.

Anda masih harus memainkan permainan ini tentu saja, tetapi tekanan ada di Leg Kedua Semi Final ini dan saya pikir ini akan menjadi pertandingan kompetitif lainnya di antara keduanya.

Tim tuan rumah sangat kuat di Stadion Etihad sepanjang musim dan Manchester City telah menemukan cara untuk mengalahkan tim dengan setidaknya mencetak dua gol dalam 13 dari 14 pertandingan terakhir mereka yang dimainkan di sini.

Mereka bisa melewati mantra sepuluh atau lima belas menit di mana Manchester City mampu merebut permainan dari lawan dan Real Madrid akan menyadarinya setelah kalah 2-0 di sini dalam waktu 11 menit di Leg Pertama Semi Final Liga Champions musim lalu. .

Saya berharap Carlo Ancelotti ingin mengatur timnya mirip dengan minggu lalu- bertahan dengan baik dan berusaha membalas dengan kecepatan melalui Vinicius Jr dan berharap Karim Benzema membawa ketenangan yang membuat pemain Prancis itu memimpin Real Madrid menang atas Chelsea (dua kali ), Liverpool (dua kali) dan Manchester City dalam pertandingan Knock Out Liga Champions yang dimainkan selama enam belas bulan terakhir.

Real Madrid bisa mencetak lebih dari satu gol setelah awal yang lambat pekan lalu, tetapi itu adalah ujian yang jauh berbeda bagi mereka di Stadion Etihad.

Tim yang berpengalaman diperkirakan tidak akan kalah di sini, tetapi Manchester City memiliki kualitas untuk melukai pengunjung profil tinggi mereka dan saya pikir keunggulan tuan rumah akan menjadi kuncinya.

Prediksi: Manchester City 3-2 Real Madrid (Man City menang agregat 4-3)

Prakiraan susunan pemain Manchester City vs Real Madrid

Manchester City:

Ederson; Walker, Dias, Akanji; Stones, Rodri; Silva, Gundogan, De Bruyne, Grealish; Haaland

Real Madrid:

Courtois; Carvajal, Militao, Rudiger, Alaba; Kroos, Camavinga, Modric; Valverde, Benzema, Vinicius Junior

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad