Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Semifinal Liga Europa, Bayer Leverkusen vs AS Roma19 Mei 2023: Jadwal Live di Moji

Pojokberita.co.id,-Prediksi Semifinal Liga Europa, Bayer Leverkusen vs AS Roma19 Mei 2023

Bayer Leverkusen vs AS Roma

Semifinal leg kedua Liga Europa UEFA

Tanggal: Jumat,19 Mei 2023

Kick-off pukul 02:00 WIB

Tempat: BayArena (Leverkusen).

Analisa Bayer Leverkusen vs AS Roma

Taruhannya hampir tidak bisa lebih tinggi untuk tim seperti Bayer Leverkusen dan Roma pada Kamis malamwaktu setempat  ketika mereka bertemu satu sama lain di pertandingan leg kedua dari semifinal Liga Eropa UEFA di BayArena.

Di atas final kompetisi kontinental terkuat kedua, peluang bermain sepak bola Liga Champions akan dipertaruhkan untuk kedua tim karena baik Bayer maupun Roma tidak akan mengamankan turnamen elit melalui liga domestik mereka.

Menariknya, kedua tim sama-sama berjuang untuk kejayaan Liga Europa, mengistirahatkan beberapa bintang utama mereka dalam pertandingan domestik baru-baru ini.

Bayer Leverkusen harus mengakhiri rangkaian empat pertandingan tanpa kemenangan mereka di seluruh kompetisi jika mereka ingin maju setelah kalah 1-0 tujuh hari lalu di ibu kota Italia.

Die Werkself berjuang keras dengan kreativitas di sepertiga akhir akhir-akhir ini. Mereka hanya mencetak dua gol dalam empat pertandingan sebelumnya di semua kompetisi.

Lebih buruk lagi, pasukan Xabi Alonso gagal mencatatkan lebih dari satu percobaan tepat sasaran minggu lalu di Olimpico.

Bayer Leverkusen datang ke pertandingan setelah bermain imbang 1-1 di Stuttgart di Bundesliga pada akhir pekan.

Itu adalah Stuttgart yang membuka skor dari titik penalti pada menit ke-57 tetapi Bayer Leverkusen menyamakan kedudukan dengan penalti mereka sendiri 13 menit kemudian.

Hasil imbang berarti Bayer Leverkusen gagal memenangkan salah satu dari 4 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Roma juga jauh dari bentuk serangan terbaik mereka akhir-akhir ini. Mereka bermain imbang tanpa gol pada Minggu di Bologna, secara resmi menyerah pada pertarungan untuk finis empat besar di Serie A pada kesempatan itu.

Roma sekarang berada di urutan keenam dalam tabel liga domestik dengan enam poin di antara mereka dan Lazio di tempat keempat dan hanya tersisa tiga pertandingan lagi.

Head To Head Bayer Leverkusen Vs AS Roma

Kami telah melihat dua pesta gol yang tepat tujuh musim lalu ketika kedua tim ini bertemu di grup Liga Champions UEFA yang sama.

Saat itu mereka berbagi poin dengan hasil imbang 4-4 di BayArena sebelum Roma menang 3-2 di pertandingan kedua di Roma.

Empat dari lima pertandingan sebelumnya antara rekan-rekan ini menghasilkan gol yang dicetak di kedua ujungnya.

Berita tim Bayer Leverkusen vs AS Roma

Setelah tidak tampil dalam lineup Leverkusen pada akhir pekan, baik Odilon Kossounou dan Robert Andrich – yang ditarik karena cedera di Roma – tetap diragukan untuk Xabi Alonso jelang leg kedua Kamis.

Jika mereka tidak dapat kembali, Kerem Demirbay dan Mitchel Bakker kemungkinan besar akan mempertahankan tempat masing-masing; dengan yang terakhir beroperasi di sayap kiri dan Jeremie Frimpong berpatroli di kanan.

Masih ada persaingan yang kuat untuk mendapatkan tempat di lini serang, dan setelah Sardar Azmoun menjadi starter dan pemain bintang Florian Wirtz diistirahatkan pada hari Minggu, peran mereka harus dibalik; Adam Hlozek dan Amine Adli saling berhadapan untuk bergabung dengan Wirtz bersama Moussa Diaby di lini depan tuan rumah.

Absen jangka panjang Patrik Schick dan Karim Bellarabi – yang terakhir baru-baru ini menegaskan dia akan segera meninggalkan klub setelah 12 tahun – harus menonton dari tribun.

Roma, bagaimanapun, berharap memiliki dua penggerak integral dalam mesin mereka yang tersedia di BayArena – meskipun hanya dari bangku cadangan.

Paulo Dybala dan Chris Smalling keduanya telah kembali berlatih, dan bek Inggris itu sekarang tampaknya akan kembali dari istirahat tiga minggu.

Bryan Cristante harus mengisi tempatnya sejak awal, sebagai wakil di jantung tiga bek tim tamu, sementara Zeki Celik diharapkan pulih dari cedera otot yang memaksanya keluar di Bologna saat bertandang ke Jerman.

Karena Dybala kemungkinan tidak akan bermain, Andrea Belotti, Tammy Abraham dan Ola Solbakken harus bertarung habis-habisan untuk seleksi di lini depan.

Prediksi Bayer Leverkusen vs AS Roma

Kemenangan 2-0 untuk Bayer, yang akan membuat mereka maju tanpa perlu perpanjangan waktu, adalah prediksi skor yang tepat karena klub Bundesliga telah mencetak setidaknya dua gol dalam tujuh dari sembilan pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi dan Roma hanya berhasil total satu gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Florian Wirtz menonjol sebagai pencetak gol potensial kapan saja untuk tim tuan rumah karena ia memiliki tiga gol dalam tujuh pertandingan Liga Europa dan dua di antaranya datang dalam pertandingan di BayArena, termasuk upaya dalam hasil imbang 1-1 dengan Union SG sebelumnya.

Prediksi skor Bayer Leverkusen 2-0 AS Roma

Prakiraan susunan pemain Bayer Leverkusen vs AS Roma

Bayer Leverkusen (3-4-3): Hradecky; Hincapie, Tapsoba, Tah; Frimpong, Palacios, Amiri, Bakker; Diaby, Hlozek, Wirtz.

Pelatih: Xabi Alonso.

Info skuad: Lunev (cedera), Schick (cedera), Kossounou (cedera), Andrich (cedera), Bellarabi (cedera).

AS Roma (3-5-2): Rui Patricio; Mancini, Cristante, Ibanez; Zalewski, Bove, Matic, Pellegrini, Spinazzola; Belotti, Abraham.

Pelatih: Jose Mourinho.

Info skuad: Karsdorp (cedera), Llorente (cedera), Kumbulla (cedera), El Shaarawy (cedera), Smalling (meragukan), Dybala (meragukan).

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *