Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Semakin Jauh Dari Juara Liga Inggris, Kapten Arsenal, Odegaard Menyerah buru gelar

Pojok BErita – Hasil Pertandingan Arsenal vs Brighton sungguh menyakitkan karena tuan Rumah Arsenal menelan kekalahan menyesakkan di kandang sendiri. Hal ini juga memperberat kans Arsenal untuk meraih gelar Liga Inggris musim ini.

“Ya, rasanya memang seperti itu (gelar lepas dari buruan). Kalau boleh jujur, situasinya menjadi semakin sulit sekarang. Sulit diterima,” ujar Odegaard kepada Sky Sports usai laga, dikutip BBC.

“Bukan perasaan yang baik saat ini. Cara kami bermain, terutama di babak kedua, sejujurnya saya tak tahu apa yang terjadi. Rasanya sekarang tak ada harapan.”

“Kami bermain bagus di babak pertama dan punya sejumlah momen untuk menciptakan peluang, tapi kami memberi mereka banyak momentum di babak kedua. Kami ingin datang ke sini dan melanjutkan performa bagus di dua laga sebelumnya (melawan Chelsea dan Newcastle United), meraih hasil bagus dan terus menekan. Ini sebuah kekecewaan besar.”

“Saya rasa masalahnya bukan di mental. Kami memasuki lapangan dengan perasaan bagus, namun di dalam pertandingan ceritanya berbeda dan kami harus menerimanya dan mengambil pelajaran,” jelas gelandang asal Norwegia itu.

Kekalahan ini membuat Arsenal ada di urutan kedua dengan 81 poin dari 36 laga, tertinggal empat poin dari Manchester City yang baru tampil 35 kali. Beberapa jam sebelumnya, Erling Haaland dkk sukses menumbangkan Everton 3-0.

Dengan situasi ini, poin maksimal yang bisa diraih Arsenal jika memenangkan dua laga sisa adalah 87 poin. Artinya, Man City hanya perlu satu kemenangan dari tiga laga sisa untuk mengunci gelar Premier League kelima dalam enam tahun.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *